Share

Kiranti, Minuman Kesehatan untuk Wanita

Adhini Amaliafitri, Okezone · Jum'at 12 Maret 2010 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2010 03 12 27 312107 scYsuivFwk.jpg Kiranti (Foto: Google)
A A A

KINI, kunyit tidak hanya dimanfaatkan untuk bumbu dapur saja. Kunyit yang sudah diproses melalui teknologi terkini dapat dijadikan sebagai minuman kesehatan bagi kaum wanita. Kiranti, misalnya.
 

Minuman kesehatan ini aman dikonsumsi karena berasal dari bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia yang membahayakan bagi tubuh. Tak heran, bila wanita bisa mengonsumsinya kapan saja, termasuk saat datang bulan atau menstruasi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

”Kiranti dibuat dari bahan alami dan tidak mengandung aspartame, sejenis racun yang bisa menyebabkan diabetes, kanker, dan kematian,” jelas  Yuna Eka Kristina selaku Public Relations Manager Orang Tua Group saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Jumat (14/3/2010).

 

Menurut Yuna, rasa manis Kiranti berasal dari gula pasir dan gula kelapa. Sehingga setiap wanita yang minum Kiranti bebas dari efek samping yang bisa mengganggu kesehatan.

 

“Kiranti telah memenuhi standar kualitas yang ditetapkan BPOM, teruji khasiatnya, dan aman untuk dikonsumsi. Selain itu, Kiranti juga telah mendapatkan sertifikat Cara Pembuatan Obat Tradisonal yang Baik dan Benar (CPOTB),” jelas wanita supel ini.

 

Yuna menegaskan, pihak Orang Tua Group berkomitmen menjaga kualitas produk dengan tidak memakai aspartame. Hal ini dibuktikan dengan tidak mencantumkan aspartame pada label botol Kiranti.

 

“Peraturan dari BPOM, apabila suatu produk mengandung aspartame, maka kandungan tersebut harus dituliskan pada label kemasan. Komitmen kami adalah menjaga keamanan dan kualitas produk,” tukas Yuna.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini