Share

'Terpisahkan' Hadir Saat Andreano-Melanie Putria Putus

Tomi Tresnady, Okezone · Sabtu 11 Desember 2010 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 11 386 402315 x77Y64Qf2F.jpg Andi Soraya dan Andreano Philip (Foto: Andika Pradipta/okezone)
A A A

JAKARTA- Single Terpisahkan yang dinyanyikan oleh duet Andi Soraya dan Andreano Philip ternyata di buat oleh Andreano saat putus dengan kekasihnya Melanie Putria yang kini bersuamikan Angga vokalis Maliq & d’essentials.

Andreano atau Nano panggilannya, Andi Soraya, beserta manajernya Tata Liem, mereka menyempatkan berkunjung ke okezone Jumat (10/12) sore dalam rangka promo single terbaru milik Andi Soraya dan Andreano Philip.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Disela wawancara Tata membocorkan jika lagu Terpisahkan yang diciptakan Nano terinspirasi dari saat Nano putus dengan mantan Putri Indonesia 2002, Melanie Putria karena perbedaan keyakinan. Soal itu ternyata Nano tak membantahnya,  Nano hanya menunjukan ekspresi tampak malu-malu.

“Memang, tapi sebetulnya lagu itu dibuat sudah lama. Lagu Terpisahkan yang dijadikan soundtrack film Pengakuan Seorang Pelacur ini bercerita soal pasangan yang punya perbedaan,” tutur Nano.

Lanjut Nano, sebetulnya lagu yang dinyanyikannya bersama Andi Soraya yang akrab disapa Aya, seharusnya dirilis tahun lalu. Tapi karena ada berbagai kendala termasuk Aya harus menjalani hukuman penjara selama tiga bulan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, akhirnya baru bisa di-launching pada 2 Desember kemarin.(tom)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini