Share

Dian Pelangi Usung Russkaya Raduga

Lastri Marselina, Okezone · Selasa 15 November 2011 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 15 29 529543 6pcte2J5kL.jpg Koleksi Dian Pelangi (Foto: JFW)
A A A

GAYA busana berbahan tebal selalu tepat menghadirkan pancaran hangat bagi penggunanya. Menggabungkan tenun dan sifon, Dian Pelangi merilis busana muslim yang terinspirasi dari suasana musim dingin di Rusia.
 

Di tengah maraknya terusan busana muslim dengan beragam detail dalam ajang Jakarta Fashion Week 2012, sebuah sentuhan berbeda justru diperlihatkan Dian. Tema “Russkaya Raduga” (Pelangi dari Rusia) yang diusungnya menyuntikan elemen dingin nan segar yang secara instan menjadi perhatian.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dalam ‘show’ kali ini, saya mencetuskan busana muslim yang terinspirasi dari musim dingin di Rusia. Bahan tenun yang terkesan berat, saya kombinasikan dengan sifon agar dapat menghadirkan busana muslim yang bisa digunakan sehari-hari,” ungkapnya usia pergelaran busana di Pacific Place, Sudirman, Jakarta, Senin (14/11/2011).

 

Agar mendapat kesan Rusia, Dian menambahkan topi bulu, coat, dan aksesori berbahan silver.

 

“Untuk mendapat kesan dingin, saya memilih aksesori silver bukan emas. Koleksi ini juga bertepatan dengan show ‘International Muslim World Exhibition’ di Paris, di mana Indonesia menjadi tamu kehormatan,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini