Share

Trik Dewi Gita & Armand Maulana Kelola Keuangan

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Sabtu 25 Oktober 2014 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 457 1056647 trik-dewi-gita-armand-maulana-kelola-keuangan-qjlOMKvN3G.jpg Trik Dewi Gita & Armand Maulana Kelola Keuangan (Foto : Okezone)
A A A

JAKARTA - Trik Dewi Gita dan Armand Maulana mengelola keuangan bisa dijadikan inspirasi bagi pasangan muda. Keuangan dalam rumah tangga memang harus diatur dengan detail agar keluarga dapat hidup hemat.

Salah satu faktor pendukung dalam keharmonisan rumah tangga adalah stabilnya keuangan keluarga. Zaman sekarang, tak sedikit kasus perceraian terjadi karena masalah keuangan. Terlebih dari kalangan selebritis. Popularitas yang hanya sekejap sirna membuat mereka terlena dan lupa dengan mengatur keuangan keluarga. Ujung-ujungnya, perceraian pun diambil sebagai langkah pintas.

Pasangan musisi Dewi Gita dan Armand Maulana mengaku punya trik tersendiri dalam mengelola keuangan rumah tangga mereka. Pasangan yang sudah menikah hingga 20 tahun ini mengaku memiliki rekening masing-masing untuk menyimpan uangnya.

"Selama 20 tahun menikah, kalau untuk urusan keuangan, kita memang masing-masing. Saya tidak ikut campur dengan keuangan Armand, dan saya juga tidak tau berapa uang yang ada di rekening Armand. Tapi, Armand saya beri akses untuk membuka rekening saya," kata Dewi Gita saat berkunjung ke Okezone.

Ibu satu anak ini mengaku, sama seperti rumah tangga yang lain, Armand yang bertugas dalam memenuhi semua kebutuhan rumah tangga.

"Sistemnya di rumah tangga kami saya seperti digaji per bulan untuk membeli beragam kebutuhan rumah. Uang tersebut saya belanjakan semua, jadi tidak menabung dari gaji tersebut. Malah kadang saya ikut nombok, karena kebutuhan rumah tangga seperti sandang dan papan kan naik terus. Sementara gaji dari 'komisaris' enggak naik-naik. Tapi aku berusaha bagaimana caranya supaya itu cukup untuk sebulan," candanya.

Sementara itu, untuk tabungan berdua, Dewi mengaku tidak memiliki tabungan berdua dengan suaminya, Armand. Ia dan Armand mengaku lebih nyaman dengan tabungan masing-masing agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini