Share

Ressa Herlambang Produseri Band Teenage Baru

Dinno Baskoro, Okezone · Rabu 13 Mei 2015 04:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 13 205 1148924 ressa-herlambang-produseri-band-teenage-baru-HEtpS2zxYD.jpg Ressa Herlambang percayakan band MBM di musik Tanah Air (Foto: Dinno)
A A A
JAKARTA - Tak nampak di depan layar, rupanya Ressa Herlambang masih bergelut di industri musik Indonesia. Baru-baru ini, Ressa sedang sibuk memproduseri sebuah band teenage baru bernama MBM (Minutes Before Midnight).
 
Band yang digawangi Christopher (rythem), Aliff (lead guitar), dan Filipo (bass) siap bersaing di industri musik Indonesia. Minutes Before Midnight ini memang sengaja dibentuk Ressa lantaran melihat ketiga cowok blasteran ini memang punya kemampuan bermusik yang mumpuni.
 
"Sebagai produser, saya lihat mereka punya value yang bagus. Wajah tampan, skill bermusik bagus dan masih muda juga," jelas Ressa saat dihubungi Okezone via telepon, Senin, 11 Mei 2015.
 
Ressa menambahkan, nama MBM dipilih lantaran memang terbentuk saat tengah malam di bulan Februari.
 
"Band ini diberi nama pas kumpul jam 00.00 WIB kurang 15 menit. Jadi memang menit-menit sebelum tengah malam pas Valentine," tambahnya.
 
Konsep yang ditawarkan bisa dibilang unik. Bahkan, Ressa juga menyebutnya dengan band yang punya paket komplit dan jarang ada di industri musik Tanah Air. Begitu juga dengan jalur musik yang dipilih, band ini beraliran pop basic, namun ada sentuhan rock, RnB dan juga jenis musik lainnya di beberapa lagu.
 
"Saat tampil mereka juga tak hanya bermain alat musik. Tapi juga semuanya nyanyi, bisa nge-dance dan juga akustikan di beberapa lagu pilihan," kata Ressa.
 
Lanjut Ressa, dalam proyek perdananya ini dia berperan sebagai pencipta lagu di single pertamanya berjudul Ya Cuma Kamu. Meski baru pertama kali membina sebuah band, tapi Ressa mengaku optimis bahwa MBM mampu memberikan warna baru lewat musik dan performance yang disuguhkan.
 
"Harapan saya, MBM bisa bertahan di industri musik Indonesia untuk jangka panjang. Jadi tak hanya jadi band teenage tapi juga menjadi band besar seiring berjalannya waktu," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini