Share

Pemain 'Descendants of The Sun' Tampil Serasi di Hong Kong

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Selasa 05 April 2016 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 05 194 1355026 pemain-descendants-of-the-sun-tampil-serasi-di-hong-kong-tcfGj4gYVh.jpg Penampilan pemain Descendants of The Sun hipnotis warga Hong Kong (Foto: Instagram)
A A A

PESONA pemain utama drama 'Descendants of The Sun' memang tidak pernah ada habisnya dan selalu menjadi perbincangan. Hari ini, para penggemar dikejutkan dengan penampilan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat jumpa pers di Hong Kong.

Ya, bagaimana tidak, keduanya pun tampil sangat serasi. Saat jumpa pers berlangsung, Song Joong Ki yang berperan sebagai Kapten Yoo Si Jin mengenakan kemeja putih dan setelan jas warna biru dongker. Kala itu, ia merangkul lawan mainnya, Song Hye Kyo, yang tampil sederhana namun tetap cantik, dengan balutan dress berkerah V warna abu-abu.

Penampilan serasi dan menawan keduanya tidak berhenti sampai di situ. Aktor dan aktris itu kembali terlihat tampan dan cantik. Mereka tengah melakukan pengambilan gambar, serta wawancara dengan salah satu stasiun televisi.

Song Joong Ki mengenakan kaus abu-abu lengan panjang yang dipadu dengan setelan jas. Penampilannya semakin modis dengan celana panjang yang digulung, serta penggunaan sneakers putih.

Sementara, Song Hye Kyo terlihat elegan dengan balutan busana menyerupai bahan rajut warna beige. Tatanan rambutnya pun masih sama, yakni diikat satu atau ponytail dengan menyisakan poni di sisi-sisinya.

Ada pula foto lainnya, di mana Song Joong Ki mengenakan kemeja lengan panjang merah, dan Song Hye Kyo yang duduk di sisinya, mengenakan terusan dress dengan detail kilauan floral.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini