Share

TOP NEWS (9): Tiba di Bandara, Ahok Salami Raja Salman

Agregasi Jawapos.com , Media · Rabu 01 Maret 2017 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 01 337 1631293 top-news-9-ketika-terdakwa-penista-agama-salami-raja-salman-di-bandara-0REkfJ6VGO.jpg Ahok bersalaman dengan Raja Salman di Bandara Halim (Foto: Jawapos)
A A A

JAKARTA - Salah satu yang menarik perhatian saat kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud adalah sosok Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Ia terlihat dalam rombongan sekaligus ikut bersalaman dengan Raja Salman.

Dilansir dari laman Jawa Pos, Rabu (1/3/2017), saat di Bandara Halim Perdanakusuma, Ahok terlihat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Penampilan Ahok rapi dengan setelan jas dan celana warna serasi.

Tidak ketinggalan, peci hitam juga menghiasi kepalanya. Ahok begitu gagah mengenakan peci tersebut.

Saat Raja Salman tiba dan turun dari pesawat, Ahok pun menjadi salah satu orang yang bersalaman dengan sang baginda raja.

Presiden Jokowi Sambut Kedatangan Raja Salman di Halimperdanakusuma

Foto Ahok bersalaman dengan Raja Salman pun begitu cepat beredar di media sosial. Tampak juga di foto tersebut, Jokowi dan Raja Salman tersenyum simpul.

Sosok Ahok belakangan ini memang menjadi pusat perhatian. Pria yang mencalonkan diri kembali sebagai Gubernur DKI Jakarta itu, kini tengah berstatus sebagai terdakwa. Namun dengan kembali aktif menjadi Gubernur DKI, dia berkesempatan menyambut kedatangan Raja Salman. (put)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini