Share

Lewat Film, Aquino Umar Mantap Berhijab

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 19 Oktober 2017 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 19 33 1798195 lewat-film-aquino-umar-mantap-berhijab-QDnnarTub5.JPG Aquino Umar (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Aktris cantik Aquino Umar mengaku mantap untuk mengenakan hijab. Lucunya, hidayah untuk mengenakan hijab didapatnya saat ia menyaksikan film terdahulunya. Padahal, pada film sebelumnya, Aquino tampil dengan penampilan bak laki-laki dengan rambut pendek.

- Baca Juga: Cieee...Dhea Annisa Tak Risih Digosipkan Jalin Hubungan Spesial dengan Angga Aldi

"Jadi waktu itu film pertama belum pakai hijab, rambut aku tuh dipotong pendek kaya cowok banget. Disana aku tomboy banget, berubah jadi cewek yang alim pakai hijab ya itu susah, kaya meranin dua karakter yang berbeda," ungkap Aquino Umar saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2017).

"Dan alhamdulilah berhijab karena nonton film pertama ku itu. Insyaalah pas nonton film yang kedua, apalagi nih perubahan yang aku lakuin," sambungnya.

Kendati demikian, dengan perubahannya berhijab, tentu mendapat banyak halangan, seperti dari keluarga hingga teman-teman. Tak hanya itu, Aquino sendiri mengakui bahwa tak mudah untuk melakukan perubahan yang lebih baik. Ketidaksetujuan orang terdekat menjadi tantangan utama dirinya kala berhijab.

"Kaya gini nih ada halangan jika kita berbuat baik pasti ada yang enggak suka dari keluarga, teman-teman dan itu aku alami sendiri dan itu bener. Ternyata banyak yang kurang setuju," jelasnya.

Sementara itu, Aquino pun menambahkan, seiring berjalannya waktu keputusannya untuk berhijab, agaknya membuat dirinya nyaman. Kenyamanan itu didapat lantaran dirinya menjalankannya dengan penuh cinta terlebih pada Yang Maha Kuasa.

- Baca Juga: Indah Nevertari Merasa Jodoh dengan Film KMGP

"Tapi ketika jalanin dengan penuh cinta kasih sayang terhadap Allah dan lingkungan ya enak-enak aja," tandasnya. (edh)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini