• Hujan Sejak Pagi, Air Genangi Jalan di Tanjung Priok

    Hujan turun sejak pagi membuat ruas jalan raya RE Martadinata Tanjung Priok Jakarta Utara tergenang. Ketinggian genangan air di ruas jalan ini 15 hingga 20 centimeter. Sejumlah pengendara sepeda motor memilih bahu jalan untuk menghindari genangan. Sebanyak 20 anggota PPSU serta 3 unit pompa di perbantukan untuk membuang air. Jalan yang berada di seputar terminal bus Tanjung Priok ini sering tergenang. Permukaan jalan lebih rendah dibanding jalan raya menuju arah ancol Kontributor : Fendra Kurniawan

    5 menit lalu
  • Kronologi Longsornya Tebing Perumahan Pesona Jati Asri Bekasi

    Longsoran tanah itu sempat menutupi jalan perumahan serta mengenai pagar dua rumah di bawahnya

    12 menit lalu
  • Mogok 3 Hari, Pedagang Daging Pasar Senen Kembali Berjualan

    Para pedagang daging potong di Pasar Senen, Jakarta, kembali berdagang setelah mogok selama 3 hari. Harga daging potong yang dipatok tetap tinggi, yakni Rp130 ribu per kg, sebelumnya harga daging potong hanya berkisar Rp110 ribu per kg. Sejumlah pedagang berdalih harga kasar sebelum berbentuk daging sudah mencapai Rp60 ribu per kg. Setelah ditambah biaya produksi harga pun mencapai Rp110 ribu.

    17 menit lalu
  • Hasil Lengkap Final Thailand Open 2021, Viktor Axelsen dan Carolina Marin Juara Lagi

    Berikut hasil lengkap babak final Toyota Thailand Open 2021.

    21 menit lalu
  • Jalan Penghubung Tanah Karo dan Medan Longsor

    Tingginya intensitas curah hujan sejak sepekan terakhir di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara mengakibatkan longsor di kilometer 22 Tanah Karo-Medan. Longsor membuat badan jalan menyempit dan hanya bisa dilewati satu jalur kendaraan. Akibatnya, kendaraan yang hendak melintas terpaksa antre untuk bisa melintas di satu lajur tersebut.

    22 menit lalu
  • Kisah Sukses Warren Buffett Investasi di Saham Produsen Mobil Listrik

    Investor bertangan dingin Warren Buffett terus membuktikan kemahirannya. Insting bisnisnya jarang meleset

    24 menit lalu
  • Polisi Bongkar Sindikat Jual Beli Miras Online

    Seorang kurir miras ini tak berkutik saat digerebek petugas. Polisi pun menggeledah motor dan barang bawaannya di jalan raya Desa Apit Aik, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur, NTB Jumat 22 1 lalu. Hasilnya polisi mendapati 80 botol miras yang diketahui adalah pesanan melalui pembelian online. Polisi juga merazia sebuah rumah yang diduga sebagai lokasi jual beli miras. Dari rumah tersebut, polisi menyita 45 botol miras. Kapolsek Pringgabaya, AKP Totok Suharyanto menyebut, pelaku berasal dari Narmada, Lombok Barat, dan sindikat penjualan miras ini merupakan sindikat jual-beli miras online antar kabupaten di Lombok.

    26 menit lalu
  • ORI019 Terbit Besok, Kuponnya 5,57% per Tahun

    Pemerintah melalui Kementerian Keuangan akan menerbitkan instrumen obligasi negara ritel ORI seri ORI019.

    26 menit lalu
  • Unik Beraroma Pandan, Kopi Klepon Khas Sidoarjo Ini Jadi Incaran

    Sekarang banyak kafe menawarkan varian kopi yang berbeda sebagai daya tarik utamanya, salah satunya kopi klepon.

    29 menit lalu
  • Baduy Nol Kasus Covid-19

    Hingga kini penyebaran Covid-19 di kalangan masyarakat Baduy di pedalaman Kabupaten Lebak, Provinsi Banten belum ditemukan alias nol kasus.

    29 menit lalu
  • Pabrik Gudang Elektronik di Bogor Terbakar

    Api membakar gudang pabrik perakitan elektronik di kawasan Cileungsi, Bogor Jawa Barat. Para pekerja yang berada di lokasi pabrik panik dan memadamkan api yang terus berkobar. Kebakaran baru dapat dipadamkan Tim Damkar mengerahkan 8 unit mobil damkar ke lokasi kebakaran. Penyebab pasti kebakaran masih dalam tahap penyelidikan, namun saksi menyebutkan api berasal dari hubungan arus pendek listrik dari salah satu gudang penyimpanan kardus kemasan alat listrik

    31 menit lalu