• Bantuan Kuota Internet Terbagi 2 Paket, Berikut Rinciannya

    Kemendikbud telah meresmikan kebijakan bantuan kuota internet, dengan anggaran Rp7,2 triliun.

    5 menit lalu
  • Polisi Tangkap Pembeli Permen Ganja dari Amerika

    Kasus tersebut terungkap lantaran ada paket mencurigakan dari Amerika Serikat.

    5 menit lalu
  • Ratusan Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon Demo Tolak Wisuda Online

    Ratusan mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon demo protes wisuda online, aksi mereka diwarnai kericuhan, mereka mengadang kendaraan milik rektor yang hendak keluar kampus, mahasiswa mendesak rektor menemui mereka dan memberi penjelasan, unjuk rasa ini diwarnai aksi saling dorong mahasiswa dan keamanan kampus. Usai bernegosiasi, rektor akhirnya bersedia menemui mahasiswa, mahasiswa menuntut pelaksanaan wisuda jilid dua digelar tatap muka

    7 menit lalu
  • Rebutan Lapak, 2 Ormas Bentrok di Bekasi

    Dua ormas di Bekasi, FBR dan Gabungan Inisiatif Anak Siliwangi Gibas , bentrok, Kamis 24 9 . Bentrokan diduga dipicu rebutan lapak dagangan, bentrok terjadi di Perumnas 1, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Kericuhan dua ormas ini membuat warga dan pengguna jalan panik, bahkan akses jalan sempat tertutup akibat bentrokan. Kericuhan terjadi sekitar 15 menit sebelum akhirnya polisi tiba di lokasi. Polisi mengeluarkan tembakan peringatan ke udara untuk membubarkan massa. Polisi menemukan senjata tajam dari salah satu kubu ormas.

    10 menit lalu
  • Ratusan Kios di Pasar Turatea Janeponto Terbakar, Pedagang Histeris

    Pedagang yang kiosnya terbakar di Pasar Turatea, Janeponto menangis histeris, mereka kehilangan mata pencaharian karena tempat usahanya terbakar, beberapa mencoba mencari barang dagangan tersisa di antara puing kebakaran, diperkirakan lebih dari 600 kios di pasar tradisional ini ludes terbakar. Pasar Turatea terbakar, Kamis 24 9 malam, diduga karena korsleting listrik, api cepat membesar melumat bangunan dan seisinya, tak ada korban jiwa, kerugian ditaksir miliaran rupiah.

    11 menit lalu
  • Jokowi Resmikan Tol Pekanbaru-Dumai yang Dilengkapi Terowongan Gajah

    Presiden Joko Widodo Jokowi hari ini meresmikan salah satu bagian dari jalan tol trans Sumatera yakni jalur Pekanbaru-Dumai.

    13 menit lalu
  • Kebakaran Pasar Cempaka Putih Hanguskan 672 Kios

    Kepanikan terjadi saat kebakaran Pasar Cempaka Putih, Jakarta, Kamis 24 9 , kebakaran menghanguskan 672 kios pedagang, warga berusaha menyelamatkan barang dagangan mereka, pemadaman sempat terkendala angin kencang dan banyak bahan mudah terbakar. Kebakaran diduga akibat ledakan tabung gas di salah satu kios pedagang ayam, tak ada korban jiwa akibat kebakaran, kerugian material ditaksir Rp 24 miliar .

    16 menit lalu
  • Heboh, Surat Nikah dan Cerai Soekarno-Inggit Garnasih Diperjualbelikan di Instagram

    Surat itu diperjual belikan kepada pembeli yang ingin memilikinya.

    16 menit lalu
  • Keluarga Pasien Suspek Covid-19 Mengamuk di Rumah Sakit

    Keluarga pasien suspek Covid-19 mengamuk di rumah sakit wilayah Cikupa, mereka menolak jenazah anggota keluarganya dimakamkan dengan protokol Covid-19, adu mulut antara keluarga dan petugas pun tidak terhindarkan, keluarga menolak karena jenazah belum dinyatakan positif Covid-19, petugas bersikeras pemakaman secara Covid-19 demi cegah penularan penyakit. Setelah diberi pemahaman pihak keluarga akhirnya melunak, mereka mengizinkan jenazah dimakamkan dengan standar protokol Covid-19.

    16 menit lalu
  • Dekati Natasha Wilona, Fero Walandouw Tak Canggung ke Verrell Bramasta

    Fero Walandouw tak canggung ke Verrell Bramasta meski kini sedang dekat dengan Natasha Wilona.

    16 menit lalu
  • Jembatan Rp37 Milyar Ambruk, 5 Pekerja Luka-luka

    Jembatan di Jalan Kuin Utara, Banjarmasin, Kalsel ambruk. Akibatnya, lima pekerja terluka dan harus dirawat di rumah sakit, para pekerja itu terperangkap di reruntuhan kerangka jembatan, petugas berupaya mengevakuasi korban satu per satu, kejadian bermula saat kerangka besi penopang jembatan tiba-tiba ambruk, polisi yang tiba di lokasi langsung olah TKP. Belum diketahui pasti penyebab ambruknya jembatan. Sementara, Dinas PUPR setempat berdalih jembatan ambruk karena tersenggol pekerja, sebagian tiang besi diklaim belum terikat sempurna dan tersenggol hingga roboh, pembangunan jembatan ini menghabiskan dana lebih dari Rp37 miliar, jembatan dibangun untuk cegah kemacetan di kawasan wisata makam Sultan Suriansyah.

    16 menit lalu