• Ratusan Kios di Pasar Turatea Janeponto Terbakar, Pedagang Histeris

    Pedagang yang kiosnya terbakar di Pasar Turatea, Janeponto menangis histeris, mereka kehilangan mata pencaharian karena tempat usahanya terbakar, beberapa mencoba mencari barang dagangan tersisa di antara puing kebakaran, diperkirakan lebih dari 600 kios di pasar tradisional ini ludes terbakar. Pasar Turatea terbakar, Kamis 24 9 malam, diduga karena korsleting listrik, api cepat membesar melumat bangunan dan seisinya, tak ada korban jiwa, kerugian ditaksir miliaran rupiah.

    5 menit lalu
  • Jokowi Resmikan Tol Pekanbaru-Dumai yang Dilengkapi Terowongan Gajah

    Presiden Joko Widodo Jokowi hari ini meresmikan salah satu bagian dari jalan tol trans Sumatera yakni jalur Pekanbaru-Dumai.

    7 menit lalu
  • Kebakaran Pasar Cempaka Putih Hanguskan 672 Kios

    Kepanikan terjadi saat kebakaran Pasar Cempaka Putih, Jakarta, Kamis 24 9 , kebakaran menghanguskan 672 kios pedagang, warga berusaha menyelamatkan barang dagangan mereka, pemadaman sempat terkendala angin kencang dan banyak bahan mudah terbakar. Kebakaran diduga akibat ledakan tabung gas di salah satu kios pedagang ayam, tak ada korban jiwa akibat kebakaran, kerugian material ditaksir Rp 24 miliar .

    9 menit lalu
  • Heboh, Surat Nikah dan Cerai Soekarno-Inggit Garnasih Diperjualbelikan di Instagram

    Surat itu diperjual belikan kepada pembeli yang ingin memilikinya.

    10 menit lalu
  • Keluarga Pasien Suspek Covid-19 Mengamuk di Rumah Sakit

    Keluarga pasien suspek Covid-19 mengamuk di rumah sakit wilayah Cikupa, mereka menolak jenazah anggota keluarganya dimakamkan dengan protokol Covid-19, adu mulut antara keluarga dan petugas pun tidak terhindarkan, keluarga menolak karena jenazah belum dinyatakan positif Covid-19, petugas bersikeras pemakaman secara Covid-19 demi cegah penularan penyakit. Setelah diberi pemahaman pihak keluarga akhirnya melunak, mereka mengizinkan jenazah dimakamkan dengan standar protokol Covid-19.

    10 menit lalu
  • Jembatan Rp37 Milyar Ambruk, 5 Pekerja Luka-luka

    Jembatan di Jalan Kuin Utara, Banjarmasin, Kalsel ambruk. Akibatnya, lima pekerja terluka dan harus dirawat di rumah sakit, para pekerja itu terperangkap di reruntuhan kerangka jembatan, petugas berupaya mengevakuasi korban satu per satu, kejadian bermula saat kerangka besi penopang jembatan tiba-tiba ambruk, polisi yang tiba di lokasi langsung olah TKP. Belum diketahui pasti penyebab ambruknya jembatan. Sementara, Dinas PUPR setempat berdalih jembatan ambruk karena tersenggol pekerja, sebagian tiang besi diklaim belum terikat sempurna dan tersenggol hingga roboh, pembangunan jembatan ini menghabiskan dana lebih dari Rp37 miliar, jembatan dibangun untuk cegah kemacetan di kawasan wisata makam Sultan Suriansyah.

    10 menit lalu
  • Fenomena Hujan Es di Bogor, Ini Penjelasan Ilmiah Dosen IPB

    Fenomena hujan es yang terjadi di wilayah Bogor dan Ciamis, Rabu 23 September 2020.

    11 menit lalu
  • Ibu Rumah Tangga Ujung Tombak Tekan Penularan Covid-19 Klaster Keluarga

    Peran serta anggota keluarga dalam satu rumah tangga dinilai sangat penting dalam mencegah penularan

    11 menit lalu
  • Ibu dan Anak Tewas Dibunuh, Pelaku Masih Bebas Berkeliaran

    Polisi masih menyilidiki kasus pembunuhan seorang ibu dan anak, olah TKP lanjutan digelar di Banjar Serasan, Pontianak, Jumat 25 9 , polisi mengambil beberapa barang bukti di rumah korban, kerabat dan teman korban menyaksikan polisi mengolah TKP. Korban Sumi dan Geby 15 ditemukan tewas di rumahnya, Rabu 23 9 , keduanya diduga kuat korban pembunuhan, hasil autopsi ada bekas kekerasan di tubuh korban, polisi masih memeriksa saksi-saksi guna mengungkap pelaku pembunuhan.

    11 menit lalu
  • Dua Pembalap Liar Tabrak Polisi di Makassar

    Dua pembalap liar menabrak polisi di Jalan Abdullah, Panakukkang, Makassar, kksi nekat kedua remaja berlangsung saat polisi berpatroli, Selasa 22 9 malam. Melihat ada balapan liar, polisi pun berupaya membubarkan, pelaku panik lalu menabrak polisi saat berusaha kabur, kedua remaja mengendarai sepeda motor berknalpot racing tanpa nomor polisi. Akibat tabrakan, Bripda Aldi angota Tim Thunder cedera di lengan dan kaki, kedua pelaku mengalami luka di tangan dan patah kaki, sepeda motor pelaku diamankan Polantas Polrestabes Makassar.

    12 menit lalu
  • Cemburu Buta, Istri Tua Bakar Istri Muda

    Seorang wanita membakar rumah Siti Umi Fatkiya di Desa Balong Gabus, Sidoarjo, pembakaran ini karena pelaku cemburu Siti menikah siri dengan suaminya, pelaku menyiram bensin ke rumah Siti lalu membakarnya saat korban tidur, Rabu 23 9 dini hari. Selain rumah, tiga penghuninya juga terbakar, Siti serta dua anaknya, Safira dan Fisilmi mengalami luka bakar, ketiga korban dirawat di RSUD Sidoarjo, pelaku bernama Koriah sempat kabur, tapi berhasil ditangkap di Pacet, Mojokerto

    12 menit lalu