Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Man United Minta Para Pemain Jadi Panutan untuk Perangi Virus Corona

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 02 620 2192842 pelatih-man-united-minta-para-pemain-jadi-panutan-untuk-perangi-virus-corona-Pho3pfJK4z.jpg Solskjaer minta para pemain ikut aktif perangi virus corona. (Foto: @ManUtd)
A A A

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta para pesepakbola menjadi panutan untuk memerangi virus corona. Solskjaer menilai, ini merupakan waktu yang tepat bagi pesepakbola untuk menunjukkan dirinya dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Akibat wabah virus corona, kompetisi sepakbola di hampir seluruh belahan dunia dihentikan. Para pemain sepakbola pun diliburkan dan diminta berlatih dari rumah masing-masing.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Ajak Penggemarnya Tetap Olahraga di Rumah

Ole Gunnar Solskjaer

Keputusan yang diambil pesepakbola pun sudah seusai imbauan yang diberikan Badan Kesehatan Dunia (WHO). Demi memutus rantai penyebaran virus corona, seluruh masyarakat dunia diminta untuk berdiam di rumah.

BACA JUGA: Rashford Sanjung Performa Bruno Fernandes di Man United

“Kami semua tahu, kadang-kadang kami adalah pahlawan. Namun, saat ini kami bertugas sebagai suporter. Layanan Kesehatan Inggris (NHS) merupakan pahlawan yang sebenarnya saat ini,” kata Solskjaer mengutip dari Daily Mail, Kamis (2/4/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya pikir penting bagi kami pesepakbola untuk menjadi pantuan. Kami bisa mengirimkan pesan di media sosial kepada masyarakat untuk berdiam diri di rumah,” lanjut Solskjaer.

Sebenarnya tanpa diminta Solskjaer pun, para pesepakbola dunia sudah melakukan serupa. Dua hari lalu via akun Instagram-nya @cristiano, Cristiano Ronaldo meminta masyarakat dunia untuk berdiam di rumah. Selain meminta berdiam di rumah, Ronaldo juga menyarankan masyarakat untuk menerapakan pola hidup sehat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini