Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Istri Ardi Bakrie 10 Tahun, Nia Ramadhani Ungkap Makna Cinta

Karina Asta Widara , Jurnalis · Kamis 02 April 2020 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 02 620 2192899 jadi-istri-ardi-bakrie-10-tahun-nia-ramadhani-ungkap-makna-cinta-OSdpR7fyxm.jpg
A A A

SELEBRITIS Nia Ramadhani mengunggah momen manis selama menjalani pernikahan bersama Ardi Bakrie.

Akun Instagram Nia, @ramadhaniabakrie pada Rabu (1/4/2020) pun dipenuhi foto-foto pernikahan mereka. Tersemat caption manis dalam bahasa Inggris.

"When you truly love someone (based on my experience), you want continually grow yourself, push yourself, and become the best version of yourself, every day. Because in your mind, that's what your partner deserves -it's your responsibility to them."

Ibu tiga anak ini juga mengungkapkan banyak belajar tentang cinta selama berumah tangga. Jenis cinta yang dirasakannya adalah saling mau menerima satu sama lain.

(Baca Juga : Kulineran ala Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Gak Selalu Bintang 5 Kok)

“Saya juga belajar bahwa Cinta adalah penerimaan. Ini tentang memahami bahwa tidak semuanya berjalan sesuai rencana dan baik-baik saja dengan itu,” tulisnya lagi.

Dengan saling mau menerima dan saling bercermin atas kekurangan masing-masing, menurut Nia, menjadi kunci dari keharmonisan sebuah rumah tangga.

(Baca Juga : Resep Awet Pernikahan ala Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani)

“Mulailah melihat ke cermin lebih jauh lagi, untuk melihat kekurangan dan ketidaksempurnaan kita sendiri. Dan ketika Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda ingin terus mengembangkan diri, mendorong diri sendiri, dan menjadi versi terbaik dari diri Anda, setiap hari. Karena dalam pikiran Anda, Itulah yang layak diterima pasangan Anda ,” lanjut Nia.

(Baca Juga : Nia Ramadhani Nangis Dapat Kejutan Anniversary ke-10 Pernikahan)

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menikah pada tanggal 1 April 2010. Pada 2 Juni 2012, mereka dikaruniai anak pertama Mikhayla Zalindra Bakrie. Berturut-turut pada 2015, Nia melahirkan anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie. Si bungsu, Magika Zalardi Bakrie lahir pada 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini