Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenny Dalglish Positif Covid-19, Alisson hingga Gerrard Sampaikan Doa dan Dukungan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 11 April 2020 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 11 620 2197488 kenny-dalglish-positif-covid-19-alisson-hingga-gerrard-sampaikan-doa-dan-dukungan-9Vo1NQIvYR.jpeg Alisson Becker (Foto: Liverpool)
A A A

LIVERPOOL – Kiper Liverpool, Alisson Becker, menyampaikan dukungan kepada sang legenda klub, Kenny Dalglish yang dinyatakan positif virus Corona. Begitu juga dengan Steven Gerrard yang turut mendoakan Dalglish untuk kesembuhannya.

Dalglish sendiri telah dianggap sebagai salah satu pemain terbaik klub. Saat bertugas sebagai pelatih, ia pun telah memenangkan setiap trofi di kompetisi domestik selama dua musim saat menangani The Reds –julukan Liverpool.

Steven Gerrard

Dalglish dirawat di rumah sakit pada Rabu untuk menjalani perawatan dengan kondisi yang berbeda. Tetapi, berdasarkan informasi hari ini (11/4/2020), pria berusia 69 tahun tersebut dinyatakan terinfeksi virus Corona.

Baca juga Legenda Liverpool, Kenny Dalglish Positif Virus Corona

Pihak keluarga mengeluarkan pernyataan untuk meyakinkan kepada publik bahwa Dalglish tidak dalam kondisi kritis. Akan tetapi, diagnosa ini membuat pendukung Liverpool merasa cemas. Tak terkecuali dengan pemain dan legenda Liverpool lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Alisson yang merupakan kiper Liverpool saat ini turut memberikan dukungan kepada Dalglish. Begitu pula dengan Gerrard yang mengirimkan ucapan kepada Dalglish untuk segera sembuh. Ucapan tersebut disampaikan keduanya melalui media sosial masing-masing.

“Cinta dari keluarga Becker kepada SirKenny Dalglish,” tulis Alisson pada akun Twitter-nya.

“Cepat sembuh, raja,” tulis Gerrard pada akun Instagram-nya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini