Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dustin Poirier Kirim 1.000 Makanan untuk Para Pekerja di Rumah Sakit

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 14 April 2020 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 14 620 2199089 dustin-poirier-kirim-1-000-makanan-untuk-para-pekerja-di-rumah-sakit-5xsWn4FLy8.jpg Dustin Poirier. (Foto: AFP)
A A A

LOUISIANA – Petarung UFC, Dustin Poirier, turut beraksi dalam penanganan virus corona yang tengah merebak luas di berbagai negara. Ia mengirimkan 1.000 makanan untuk para pekerja di rumah sakit yang tengah menangani pasien virus corona.

Hal ini dilakukan Poirier saat Hari Paskah yang berlangsung pada Minggu 12 April 2020. Berkerja sama dengan sebuah yayasan, petarung asal Amerika Serikat itu menyumbangkan 1.000 makanan untuk staf medis di wilayah kelahirannya, Louisiana.

Dustin Poirier

Poirier mengatakan tujuan utama dari tindakannya adalah memberi dukungan kepada tim medis yang tengah berjuang menangani pasien-pasien virus corona. Ia berharap paraa anggota staf medis lokal bisa merasa dihargai.

BACA JUGA: Khabib Nurmagomedov Siap Bertempur pada September 2020

"Ada tiga rumah sakit besar di sini di Lafayette. Kami ingin memberi makan kepada setiap karyawan, baik dokter hingga perawat, di setiap rumah sakit,” ujar Poirier, sebagaimana dikutip dari CBS Sports, Selasa (14/4/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Merebaknya virus corona sendiri memang telah berdampak ke kehidupan banyak pihak, termasuk Poirier. Ia diketahui belum menjalani pertarungan lagi sampai saat ini. Pertarungan terakhirnya dijalani dengan melawan juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada September 2019.

Poirier sejatinya dijadwalkan kembali melakoni pertarungan di UFC pada 16 Mei 2020 dengan melawan Dan Hooker. Sayangnya, pertarungan tersebut dipastikan tak bisa digelar karena merebaknya pandemic virus corona. Tak diketahui kapan UFC bisa kembali dihelat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini