Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketika Clara Gopa Jatuh Cinta dengan Atta Halilintar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 April 2020 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 620 2202221 ketika-clara-gopa-jatuh-cinta-dengan-atta-halilintar-jWuKn2GvRj.JPG Atta Halilintar (Foto: Heru Haryono/okezone)

JAKARTA - Nama Atta Halilintar kini menjadi sorotan di dunia maya. Youtuber yang memiliki lebih dari 13 juta pengikut tersebut tengah diperebutkan oleh dua wanita sekaligus.

Atta Halilintar yang diketahui kini tengah dekat dengan Aurel Hermansyah itu, ternyata disukai oleh wanita lain yakni Clara Gopa. Dalam kolom komentar di Instagram milik Atta Halilintar, Clara Gopa secara terang-terangan suka terhadapnya.

Ini berawal dari unggahan Atta Halilintar pada 13 April 2020. Kala itu, sang YouTuber mengunggah foto dirinya saat memegang buket bunga berwarna ungu.

Clara Gopa 

Baca juga: Rachel Vennya Tolak Penghargaan MURI Atas Aksi Galang Dana COVID-19

Baca juga: Clara Gopa Duo Semangka Heran Rumahnya di Kampung Viral

“Siapa mau bunga?” ujarnya dalam unggahan yang kini dia edit hanya dengan emoji tersenyum dan bunga. Postingan Atta Halilintar itu kemudian dijawab Clara Gopa dengan, “Aku mau sayang.”

Atta Halilintar 

Sejak saat itu, netizen pun mencecar Clara Gopa. Mereka minta Clara tidak mengganggu hubungan antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Duh jangan bilang sayang-sayang sama pacar orang. Cari yang single sana. Kalo mau bunganya ya cukup komen mau tanpa harus pake sayang sama emot gitu," komen akun @nermin_syahla89.

Aurel pun yang di mention oleh netizen mengaku hanya bisa tertawa melihat postingan tersebut. "Ngaqaqqq," jawab Aurel.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah 

Terbaru, Clara Gopa akhirnya menghapus komentarnya di kolom Instagram Atta Halilintar. “Biar netizen enggak geram karena komen aku di akun Atta Halilintar tersayang. Ya sudah aku hapus,” ujarnya dalam penjelasannya.

Meski demikian, Clara Gopa mengaku tidak akan berhenti untuk mendekati Atta Halilintar. "Aku akan mendekati dia (tanpa bikin kalian emosi) dengan caraku saja ya netizen,” tutup Clara Gopa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini