Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melly Goeslaw Buka Jasa Endorse Gratis, Ini Syaratnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 April 2020 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 620 2202241 melly-goeslaw-buka-jasa-endorse-gratis-ini-syaratnya-YFHUz2uT4y.JPG Melly Goeslaw (Foto: instagram @melly_goelaw)

JAKARTA - Musisi Melly Goeslaw membuka jasa endorse gratis selama masa pandemi Virus Corona. Ini dilakukan Melly sebagai cara membantu pengusaha kecil untuk tetap bertahan di tengah pandemi ini.

Selain Melly Goeslaw, sejumlah artis lainnya juga memilih untuk membuka jasa endorse gratis juga di antaranya Ashanty, Ernest Prakasa, Adly Fairuz, hingga Nafa Urbach.

Untuk mendapatkan jasa gratis tersebut, istri Anto Hoed tersebut memberikan syarat kepada pelaku usaha yang ingin dipromosikan bisnisnya.

 Melly Goeslaw

Baca juga: Dhini Aminarti Hadiri Pernikahan Vebby Palwinta Secara Virtual

Baca juga: Melly Goeslaw Galang Dana untuk Asupan Gizi Tenaga Medis

"Buat teman-teman yang punya usaha kecil-kecilan, usaha makanan atau apapun sok kirim ke saya. Nanti saya posting di Insta Story ya. Tong jol jol katering hotel menta diposting (jangan katering hotel minta diunggah),” ujarnya lewat Instagram belum lama ini.

Penyanyi 46 tahun itu juga meyakini bahwa masyarakat Indonesia akan bisa melewati cobaan virus Corona tersebut. “Bismillah, kita sama-sama saling bantu berjuang bersama ya. Insya Allah, kita semua mampu melewati ujian ini.”

"Karena sudah gratis, maka alamat rumah saya usaha cari sendiri ya. Namanya ikhtiar, gampang kok. Insya Allah," tutup Melly Goeslaw.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini