Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OOTD Saat Corona, Kasual ala Nycta Gina atau Face Shield April Jasmine

Mohammad Saifulloh, Jurnalis · Rabu 29 April 2020 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 620 2206592 ootd-saat-corona-kasual-ala-nycta-gina-atau-face-shield-april-jasmine-aPWqjNhUL0.jpg
A A A

MOMEN ke luar rumah tentunya menjadi hal langka ketika pandemi virus Corona melanda. Apalagi saat kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ditegakkan.

Kaum hijabers sebagian besar menaati aturan PSBB tersebut. Namun, terkadang ada urusan mahapenting yang harus didahulukan di tengah keterbatasan. Bagaimana sih outfit saat para hijabers keluar rumah dengan aman?

1. Belanja bulanan kasual Nycta Gina

OOTD Saat Pandemi corona

Presenter Nycta Gina mengaku ada perubahan dalam dirinya semenjak PSBB berlaku. Ya, istri presenter Rizky Kinos ini mengaku kini hobi belanja bulanan karena sekaligus memanfaatkan kesempatan ke luar rumah.

"Aku tuh biasanya paling males belanja bulanan. riweuh, pegel, pokoknya ribet laaah. tp gara2 PSBB ini belanja bulanan aja aku jadi hepinya minta ampun... ga ada mall, supermarket pun jadii... yg penting jalan2 laaah kluar rumah... cuci mata.... masyaAllah emg hidup hrs byk bersyukur yaa... krn bersyukur ada kunci dari segala kunciii," ungkap pemilik akun Instagram @missnyctagina ini.

(Baca Juga : Hamil 5 Bulan, Intip Kemesraan Gigi Hadid dan Zayn Malik)

Tampilan pemilik titel dokter ini cukup chic casual. Ia berbelanja bulanan dengan berpakaian tunik model turtleneck berbahan kaos putih dipadukan dengan celana kargo satin coklat tua.

Demi keamanan, Nycta Gina memakai masker kain scuba berwarna krem muda senada warna jilbabnya. Ia memilih sandal flip flop coklat muda yang nampak nyaman di kakinya.

2. Face shield imut April Jasmine

Face Shield Saat Corona

Istri ustadz Solmed ini nampaknya sangat taat aturan PSBB. Ia baru pertama kali keluar rumah karena mengantar anak sulungnya, Sulthan ke dokter gigi.

Penampilannya sangat protektif. Bukan hanya masker kai coklat muda yang dikenakan, tapi juga face shield alias pelindung wajah. Tak lupa, April menyematkan topi rimba kuning terang menutupi jilbabnya yang berwarna peach pucat.

(Baca Juga: Hidayah di Bulan Ramadhan, Aktris Cantik Ini Resmi Jadi Mualaf)

"bukan patung...pertama kalinya keluar rumah krena sulthan giginya bolong dan otek, jd dy ngeluh klo makan sakit (walaupun tetep yah makan 2 piring😂)," curhatnya di akun Instagram @apriljasmine85.

Spontan foto unggahannya menuai beragam komentar netizen. Seperti @muyaz_ariza yang menyindir, " Sampek Segitunya ?. Netizen lainnya justru memuji April seperti diungkapkan oleh @ira_shs, "Tetep keliatan cantiiik."

Follow Berita Okezone di Google News

3. Gamis monokrom elegan Poppy Bunga

Pesinetron satu ini nampaknya ingin memanfaatkan momen keluar rumah dengan tampilan secantik mungkin meski hanya memeriksakan diri ke dokter.

OOTD Poppy Bunga

Di akun Instagram @poppybungariphat, ibu dua anak ini mengunggah foto saat ia tengah di ruang tunggu sebuah klinik. Nampak Poppy mengenakan gamis bertema monokrom hitam dan putih. Ia mengenakan masker kain scuba hitam dan jilbab abu-abu muda. Tampilannya kian elegan dengan sandal high heels putih.

(Baca Juga : Curhat Para Ayah Jadi Imam Sholat Tarawih, Bacaan Surat Ambyar hingga Disindir Istri)

"OOTD yang terpaksa harus ke klinik karena harus cek alergi. Alhamdulillah ceknya cepet, hasilnya pun bisa di email. Jadi ga perlu bolak balik ke klinik. Tadi antara seneng dan sedih gitu bisa keluar rumah, senengnya akhirnya bisa liat suasana yg beda kan, MashaAllah udah 27 hari dirmh terus dan liat jakarta lumayan sepi artinya warganya cukup mengikuti anjuran pemerintah," tulis Poppy di kolom caption. Ia berharap pandemi virus Corona segera berlalu dan mengajak netizen berdoa hal yang sama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini