Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ashanty Bagikan Sembako ke Ojol, Netizen: Kok Dilempar Ngasihnya?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 30 April 2020 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 30 620 2207481 ashanty-bagikan-sembako-ke-ojol-netizen-kok-dilempar-ngasihnya-k5w2Wy2Wcr.jpg Ashanty (Foto: Instagram @ashanty_ash)
A A A

JAKARTA - Ashanty memilih untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan. Ini dilakukan untuk mengurangi beban masyarakat akibat pandemi corona.

Ashanty memilih untuk memberikan kepada pengemudi ojek online (ojol) dengan dibantu sejumlah asistennya. Dalam unggahan di instagramnya, Ashanty menyebut bantuan tersebut bukan bermaksud untuk pamer.

"Pada dasarnya penyampaian sedekah dengan cara terbuka maupun tertutup keduanya adalah perbuatan baik. Saat ini bukan saatnya pencitraan, pamer, riya, atau apa pun!! Saatnya kita berbagi pada orang lain, membantu orang lain, dengan cara apa pun, dan semampu kita!" tulis Ashanty.

Asisten Ashanty lempar sembako untuk ojol 

Baca juga: Usai Operasi, Pengasuh Putri Ashanty Masih Jalani Pemulihan

Baca juga: Usai Diskusi dengan Dr Tirta, Jerinx: Kalau Saya Meninggal, Pelakunya Adalah...

Sayangnya, aksi bantuan tersebut menuai kritik netizen. Mereka menilai, saat memberikan bantuan tersebut Ashanty seperti tidak sopan dengan cara dilempar dari ketinggian.

 

"Kok ada yang dilempar ngasihnya? Kasihan loh, buka saja pagarnya dikit, biar lebih sopan ngasihnya bunda. Semoga bermanfaat untuk orang banyak ya," tulis netizen ditujukan kepada Ashanty.

Follow Berita Okezone di Google News

"Sayangnya kok masih ada yang dilempar memberinya," komentar netizen lainnya kepada Ashanty.

Melihat pertanyaan Netizen, Ashanty pun menjawab komentar tersebut. Ia menjelaskan bahwa orang yang menerima lemparan sembako di bawahnya merupakan asisten yang bertugas membagikan kepada para penerima bantuan.

Ashanty 

"Yang kasih dari atas itu orang kita, yang di bawah juga orang kita sayang, kalau kasih ke orang masa dilempar," tegas Ashanty.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini