Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rujuk dengan Zack Lee, Nafa Urbach: Kalau Nanti Bersatu, Iya Bersatu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 620 2208763 rujuk-dengan-zack-lee-nafa-urbach-kalau-nanti-bersatu-iya-bersatu-PbE9ZIJgC1.jpg Nafa Urbach (Foto: Instagram @nafaurbach)
A A A

JAKARTA - Nafa Urbach akhirnya buka suara atas desakan netizen untuk bisa bersatu dengan mantan suaminya, Zack Lee. Nafa mengaku, dirinya tetap akan setia dengan sang mantan.

Nafa Urbach memang tidak terlalu gamblang mengungkapkan isi hatinya. Namun dalam unggahan instagramnya beberapa waktu lalu, Nafa Urbach tetap akan menjada jika tidak bersatu dengan Zack Lee.

"Ada proses yang harus sama-sama kami lewati dan pelajari, kalau memang nanti bersatu ya pasti bersatu. Kalau enggak, ya sudah aku sendiri seumur hidup. Begitu saja,” ujarnya lewat Insta Story, pada 28 April 2020.

Nafa Urbach 

Baca juga: Kisah Para Artis Mualaf yang Jalani Puasa Perdana

Baca juga: Nafa Urbach Klarifikasi soal Pernyataan Tak Akan Menikah Kembali

Meski mereka telah berpisah, namun Nafa Urbach memastikan sang anak tidak akan mendapatkan perhatian dari salah satu dari mereka.

“(Namun di luar kondisi itu) aku dan Zack sepakat (untuk memastikan) agar Mikha tak kekurangan kasih sayang dari kami berdua,” ungkapnya.

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007. Setelah 11 tahun bersama, pasangan ini memutuskan untuk bercerai.

Kedekatan Nafa Urbach dan Zack Lee terlihat di unggahan media sosial belum lama ini. Saat itu, Nafa Urbach meminta bantuan mantan suami untuk mengajari anak mereka, Mikhaela Lee Jowono. Meski tampak kebingungan Zack Lee terlihat sabar mengajari sang anak.

Follow Berita Okezone di Google News

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini