Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Olla Ramlan Tes Corona di Rumah, Netizen: Sultan Mah Bebas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 620 2208781 olla-ramlan-tes-corona-di-rumah-netizen-sultan-mah-bebas-6CqPTmDhPP.jpg Olla Ramlan (Foto: Instagram @ollaramlanaufar)

JAKARTA - Olla Ramlan memutuskan untuk menjalani serangkaian tes corona di rumahnya. Ini dilakukan karena Olla Ramlan lantaran tidak ingin keluar rumah.

Olla Ramlan mengaku, tes corona dilakukan di rumah karena laboratorium yang dipilihnya memberikan pelayanan tes tersebut di kediamannya.

"Biar hati tenang dan tidak perlu keluar rumah. Hari ini memutuskan untuk menjalani swab PCR dan rapid test,” katanya dalam unggahannya pada 1 Mei silam.

Olla Ramlan 

Baca juga: Kerudung Membawa Berkah bagi Olla Ramlan

Baca juga: Asha Shara Kembali Unggah Foto Tanpa

Meski dilakukan di rumah, namun petugas yang melakukan pemeriksaan menggunakan alat pelindung diri sesuai dengan standar Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). “Petugas lab juga berpakaian lengkap. Mereka menggunakan APD, jadi enggak perlu takut.”

Unggahan Olla Ramlan tersebut kemudian mendapat respons dari netizen. Mereka menilai, tes corona yang dilakukan istri Aufar Hutapea itu terbilang tidak murah.

"Sultan mah bebas. Tinggal telepon saja. Kalau kita nih buat makan saja susah." tulis akun @rusdiumar20.

"Yang banyak duit sih enak. Tinggal tes. Lah aku mah apa atuh? Cuma butiran debu. Mau beli baju saja masih mikir-mikir dulu, mending buat beli makan," tulis netizen lainnya.

Olla Ramlan 

"Aduh enaknya kalau banyak duit mah. Bisa tes swab kapan saja. Kita mah memikirkan buat makan saja sudah susah,” ungkap akun @tina_sk08.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini