Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jerinx SID Andalkan Pendapatan Sang Istri untuk Hidup

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 12 620 2212711 jerinx-sid-andalkan-pendapatan-sang-istri-untuk-hidup-FbSrmu4pXl.jpg Jerinx dan Istri, Nora Alexandra (Foto: Instagram @ncdpapl)
A A A

JAKARTA - Drummer grup band Superman Is Dead, Jerinx, secara terang-terangan mengungkapkan jika dirinya kini hanya mengandalkan pendapatan sang istri, Nora Alexandra, untuk bertahan hidup.

Jerinx menjelaskan, di tengah pandemi Corona yang menerpa Indonesia justeru penghasilan sang istri malah berlimpah.

"Kalau saya pribadi sekarang bertahan dari istri. Jadi from gadun, sugar daddy. Gue enggak bercanda loh, 100 persen sekarang istri saya rezekinya lagi banyak, tiap hari ada aja," kata Jerinx seperti dikutip dari tayangan YouTube Gofar Hilman, Senin (11/5/2020).

Jerinx SID

Baca juga: Jerinx Andalkan Penghasilan Nora hingga Klaim Ayah Angkat Syahrini

Baca juga: Klarifikasi Putri Laurens soal Klaim Ayah Angkat Syahrini

Jerinx pun bercerita, Nora saat ini memiliki bisnis jualan jamu, namun pendapatan terbesar berasal dari endorsement produk di media sosial.

Follow Berita Okezone di Google News

"Jadi istri saya total work from home. Dia review produk (sambil) bergaya gaya sampai kita bikin studio di rumah. Saya paling bantu kalau barang endorsement-nya datang, saya bantu ambilin," tuturnya.

Sementara itu, Jerinx menceritakan hal ini dilakukan karena bisnis yang dimilikinya masih terdampak dari pandemi corona.

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra 

"Ketika saya tidak bisa manggung, pendapatan dari bar kosong, toko juga jam operasional sangat terbatas, bisa dibilang minus lah," papar Jerinx.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini