Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

RB Leipzig vs Hertha Berlin Imbang, Ini Kata Kiper Die Roten Bullen

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 28 620 2220829 rb-leipzig-vs-hertha-berlin-imbang-ini-kata-kiper-die-roten-bullen-WLkoO83mNR.jpg Laga RB Leipzig vs Hertha Berlin. (Foto: Twitter Bundesliga)

LEIPZIG – Penjaga gawang RB Leipzig, Peter Gulacsi, mengomentari hasil imbang yang harus didapat timnya kala bersua Hertha Berlin pada pekan ke-28 Liga Jerma 2019-2020. Menurutnya, hasil tersebut harus didapat Leipzig karena timnya tidak bermain dengan bagus.

Pertemuan Leipzig dengan Hertha Berlin di Red Bull Arena, pada Rabu 27 Mei 2020 malam WIB memang harus berakhir dengan skor imbang 2-2. Leipzig yang bertindak sebagai tuan rumah harus puas hanya merengkuh satu poin usai Krzysztof Piatek berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-82.

Laga RB Leipzig vs Hertha Berlin

Jelang berakhirnya laga, wasit memang memberi Hertha Berlin hadiah penalti karena Matheus Cunha dilanggar dalam kotak terlarang. Krzysztof Piatek yang ditunjuk sebagai algojo pun berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik dan membawa Hertha menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

BACA JUGA: Girangnya Piatek Selamatkan Hertha Berlin dari Kekalahan atas Leipzig

Gulasci menilai diusirnya satu pemain Leipzig keluar lapangan oleh wasit juga turut memengaruhi hasil pada pertandingan kontra Hertha. Pada menit ke-63, Die Roten Bullen –julukan Leipzig– memang dipaksa bermain dengan 10 pemain karena Marcel Halstenberg diusir keluar lapangan.

Halstenberg menerima kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran kepada pemain Hertha. Gulasci mengatakan bahwa Leipzig sejatinya sudah berjuang keras untuk tampil apik, meski hanya bermain dengan 10 orang. Tetapi, usaha mereka akhirnya tetap tak bisa berbuah manis karena kemenangan gagal dipetik.

“Kami tidak bermain bagus. Di lini tengah, kami kehilangan terlalu banyak bola. Kami kalah jumlah dengan keberuntungan dan kami harus tetap hidup dengan situasi ini,” ujar Gulasci, sebagaimana dikutip dari Twitter resmi Leipzig, Kamis (28/5/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini