Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Pesona Ganteng Dwi Sasono yang Tersandung Narkoba

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 01 Juni 2020 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 620 2222734 7-pesona-ganteng-dwi-sasono-yang-tersandung-narkoba-jTLx9ZKnyF.jpg Dwi Sasono. (Foto: Instagram/@dwisasono)
A A A

ARTIS DS yang diduga Dwi Sasono tersandung kasus narkoba. Kabar ini disampaikan pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Beredar kabar bahwa narkoba yang dikonsumsi DS adalah ganja. Sampai saat ini, belum diketahui pasti informasi lebih lanjut mengenai kabar ini, termasuk apa motif DS mengonsumsi narkoba jenis tersebut. Pihak keluarga juga belum memberikan tanggapan terkait kasus ini.

Di sisi lain, sosok Dwi Sasono yang diduga adalah nama dibalik inisial DS jauh sekali dari terpaan isu negatif. Beredarnya kabar ini pun sontak membuat banyak orang kaget, tak percaya.

Sosok Dwi Sasono adalah aktor yang terbilang paham soal penampilan. Maka, jangan heran kalau dia kerap tampil berbeda, tampak awet muda, tidak terlihat seperti seorang ayah dengan 3 anak.

Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum beberapa tampilan Dwi Sasono yang terbilang nyentrik tapi ganteng. Penasaran?

Baca Juga: Tersandung Narkoba, Intip 5 Momen Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia Bikin Terharu

1. Pilot outfit

dwi sasono

Saat berada di Songdo Central Park, Korea Selatan, Dwi Sasono sempat berkesempatan menaiki pesawat terbang. Di momen ini, ia memilih mengenakan pakaian yang sangat nyentrik yaitu all over jeans dengan basic turtle neck panjang. Kacamata hitam dengan frame merah memberi kesan retro yang ciamik.

Follow Berita Okezone di Google News

2. Super stylish

dwi

Foto ini menunjukkan gaya berpenampilan Dwi Sasono yang sangat menarik. Ia memilih mengenakan outer full printed dengan basic kemeja biru navy cerah. Totebag dari Louis Vuitton yang ia bawa memberi kesan metroseksual yang kece banget!

Baca Juga: 5 Momen Romantis Dwi Sasono dan Widi Mulia, Couple Idaman!

3. Outfit ke pasar

dwi sasono

Bukan Dwi Sasono jika tidak tampil outstanding di antara orang lain. Lihat saja saat dirinya berkunjung ke pasar Jagalchi di Korea Selatan. Ia mengenakan kemeja krem terang dipadukan dengan chino biru dongker yang super casual. Tak lupa ia kenakan kacamata merah, serta membawa tas Louis Vuitton yang jadi teman setianya.

4. Beach daddy

dwi

Kalau foto ini memperlihatkan bagaimana Dwi Sasono tampil casual dengan tema leisure. Ia mengenakan atasan kemeja putih dipadu celana pendek biru. Kacamata merah tak pernah dia tingalkan. Rambut curly-nya ikonik banget, ya.

Baca Juga: Kompaknya Gaya Keluarga Dwi Sasono Pakai Masker Sebelum Tersandung Narkoba

5. Full of Tenun

dwi sasono

Kalau sebelumnya, Dwi Sasono tampil dengan outfit kekinian, kali ini dia tampil luar biasa dengan pakaian berbahan wastra Indonesia. Ia mengenakan outer panjang berbahan tenun yang sangat indah dan saat dia kenakan, terlihat kekinian sekali, ya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini