Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melati Gunakan Bonus Juara All England 2020 dengan Bijak

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2020 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 620 2229428 melati-gunakan-bonus-juara-all-england-2020-dengan-bijak-CI7zTz1KDu.jpg Melati Daeva Oktavianti memilih menabung uang bonus (Foto: PBSI)
A A A

JAKARTA – Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti, mendapat angin segar di tengah pandemi Covid-19. Keduanya diguyur bonus senilai Rp450 juta dari klub tempat mereka bernaung, PB Djarum, sebagai hadiah juara All England 2020.

Pemberian bonus kali ini dilakukan melalui virtual demi mematuhi aturan social distancing. Melati berterima kasih karena di tengah pandemi seperti ini, dirinya tetap mendapat penghargaan dari klub. Ia dan Praveen sama-sama bertekad untuk menabung uang bonus tersebut.

Baca juga: Juara All England 2020, Praveen/Melati Terima Bonus Rp450 Juta

Praveen/Melati diguyur bonus Rp450 juta (Foto: PBSI)

“Memang unik ya, baru pertama kali saya mengikuti acara seperti ini. Kami berterima kasih karena di masa pandemi seperti ini, tetap ada penghargaaan dari klub,” ujar Melati Daeva Oktavianti, seperti dikutip dari laman resmi PBSI, Sabtu (13/6/2020).

“Kalau kemarin-kemarin dapat bonus, selain ditabung pasti dipakai membeli sesuatu yang sudah saya rencanakan. Tapi kalau yang ini benar-benar mau ditabung, kondisi saat ini tidak kondusif dan serba tidak pasti, jadi biar aman ditabung saja dulu,” sambung perempuan berusia 25 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Pandemi Covid-19 memang membuat jadwal turnamen bulu tangkis harus direvisi. Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) terpaksa membatalkan sejumlah turnamen akibat pandemi Covid-19. Belum lagi, jadwal baru mengharuskan pemain mengikuti turnamen belasan turnamen dalam waktu singkat.

Hal tersebut membuat PBSI harus pintar-pintar menentukan prioritas buat para pemain. Belum lagi, belasan turnamen tersebut sangat penting dalam pengumpulan poin untuk Olimpiade 2020 yang diundur menjadi Juli-Agustus 2021 di Tokyo, Jepang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini