Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BLACKPINK Kembali Goda Penggemar dengan Rilis Video Teaser Comeback

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 21 Juni 2020 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 21 620 2233846 blackpink-kembali-goda-penggemar-dengan-rilis-video-teaser-comeback-VEnLCrncbe.jpg Blackpink (Foto: Youtube Blackpink)
A A A

SEOUL- YG Entertainment kembali merilis video teaser BLACKPINK jelang comeback pada Minggu, (21/6/2020). Dalam teaser tersebut keempat member berpose seperti boneka mannequin.

Tidak hanya menampilkan tampilan Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose. Video tersebut juga memberikan bocoran tentang cuplikan dari lagu comeback terbaru mereka How You Like That.

Baca Juga:

Penggemar BLACKPINK Tersihir Penampilan Baru Lisa di Teaser Comeback

Spesial, BLACKPINK Bawakan Lagu Comeback di Acara Jimmy Fallon

Blackpink

 

Ada yang berbeda dari tampilan Lisa dan Jisoo dalam video teaser. Bila kemarin Jisoo tampak mengenakan baju serba hitam, kini Jisoo tampka mengenakan dress cokelat dengan rambut diikat setengah.

Sementara Lisa mengenakan baju serba putih dengan rambut panjang berwarna merah. Sebelumnya ia tampak cool dengan rambut hitam pendek dan baju serba hitam.

Sementara Rose dan Jennie tampak sama seperti video teaser sebelumnya yang diunggah pada 18 Juni 2020.

Seperti diketahui, BLACKPINK akan comeback lewat single How You Like That pada 26 Juni 2020. Setelah itu, Jisoo cs akan merilis album studio perdana mereka pada September mendatang.

Pada tahapan akhir, YG Entertainment akan merilis proyek solo para member BLACKPINK. Setelah Jennie merilis ‘SOLO’ pada 12 November 2018, debut solo selanjutnya akan diisi oleh Rose.

 

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini