Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinergitas Dispenad dan MNC Group Tingkatkan SDM Jurnalistik

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 620 2234605 sinergitas-dispenad-dan-mnc-group-tingkatkan-sdm-jurnalistik-e4YrnUYew4.jpg foto: istimewa
A A A

JAKARTA - Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) terus meningkatkan kemampuan jurnalistik, dan penyiaran sumber daya manusia (SDM) atau anggotanya. Target itu diwujudkan dengan pelatihan bersama MNC Group di Menara iNews Center, Komplek MNC Group, Kebun Sirih, Jakarta, Senin (22/6/2020).

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Brigadir Jenderal TNI Nefra Firdaus mengatakan, kerja sama dengan media MNC group diawali dengan kunjungan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo ke Markas Besar TNI AD beberapa waktu lalu.

Selain publikasi informasi tentang TNI AD, dilaksanakan juga program pelatihan peningkatan kualitas SDM Dispenad, termasuk kesempatan melaksanakan magang di MNC Group.

 Dispenad dan MNC

Kegiatan yang dilaksanakan selama sepekan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat, Brigadir Jenderal TNI Nefra Firdaus, dihadiri oleh Direktur Pemberitaan MNC Group Ray Wijaya, Corporate Secretary MNC Group Wijaya Kusuma, serta para Kasubdis Dispenad.

Nefra menyampaikan ucapan terimakasih kepada MNC Group yang telah meluangkan waktu untuk memberikan pelatihan kepada personel Dispenad. Harapannya, peserta pelatihan dapat memanfaatkan kesempatan menambah wawasan jurnalistik dan mendapatkan pengetahuan secara teori maupun praktik. Sehingga siap diterjunkan dalam setiap kegiatan di berbagai wilayah untuk kepentingan TNI AD.

Pada kesempatan sama, Ray menyampaikan selamat datang di MNC Group kepada Brigadir Jenderal TNI Nefra Firdaus dan rombongan peserta pelatihan. Kemudian berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada MNC Group untuk memberikan pembekalan kepada anggota Dispenad dan ke depan tetap menjalin hubungan kerja sama yang baik.

 Dispenad dan MNC

Lebih lanjut Ray menyampaikan, instruktur yang dilibatkan dalam pendidikan ini merupakan staf profesional yang terbaik di jajaran MNC Group.

"Mereka bukan pengajar, namun bisa membagikan pengalaman serta ilmunya dalam bentuk teori dan praktek di lapangan," ujar Ray.

Follow Berita Okezone di Google News

(wal)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini