Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Menawan di Laga Man City vs Burnley, Foden Tuai Pujian dari Mahrez

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 620 2234807 tampil-menawan-di-laga-man-city-vs-burnley-foden-tuai-pujian-dari-mahrez-GfqllzHcx9.jpg Phil Foden (Foto: Laman resmi Man City)
A A A

MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez, memberi pujian penuh kepada Phil Foden yang tampil gemilang di laga kontra Burnley. Pemain berusia 20 tahun itu mampu menunjukkan aksi memukau ketika timnya memenangkan laga atas Burnley dengan skor 5-0.

Pada laga tersebut, Foden berhasil menyumbangkan dua gol dan setara dengan pencapaian Mahrez yang juga meraih brace. Namun, Mahrez sendiri memberi perhatian penuh kepada Foden yang ia anggap sebagai pemain masa depan Man City.

Riyad Mahrez

Mahrez mengakui Foden mengalami kemajuan yang sangat pesat sejak ia didatangkan dari Leicester pada 2018. Pemain berpaspor Aljazair itu menyebut Foden memiliki kualitas yang mumpuni dan masih memiliki waktu untuk mengembangkan bakatnya menjadi luar biasa.

Baca juga Man City vs Burnley, Riyad Mahrez: Kami memang Layak Menang 5-0

“Sejak saya tiba, Phil telah banyak berkembang. Ia sudah berlatih bersama kami dan ia masih muda. Ia sudah banyak berkembang,” ungkap Mahrez, mengutip dari laman resmi Man City, Selasa (23/6/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

“Ia memiliki banyak kualitas dan ia harus terus berjalan dengan cara yang baik untuk meningkatkan lebih dan lebih banyak lagi,” tambahnya.

“Ia memiliki banyak waktu untuk berkembang dan menjadi pemain top di klub ini dan di negara ini,” pungkas pemain berusia 29 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini