Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho Tegaskan Harry Kane Tidak untuk Dijual

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 620 2235048 mourinho-tegaskan-harry-kane-tidak-untuk-dijual-S3c7EMm3ul.jpg Mourinho dan Kane berbincang di sesi latihan Tottenham. (Foto: Twitter Tottenham)
A A A

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho memastikan Harry Kane tidak akan dijual pada musim panas 2020 dan mungkin di jendela transfer selanjutnya. Hal itu dikarenakan pihak Tottenham tak mau melepaskan salah satu striker andalan mereka tersebut.

Mourinho mengaku mendapatkan perintah dari para petinggi Tottenham untuk tidak melepaskan Kane di bursa transfer musim panas 2020. Meski isu bahwa Kane bakal pergi di musim panas mendatang cukup gencar, namun Mourinho pastikan hal tersebut takkan terjadi.

Baca Juga: Tottenham Akan Terima dengan Tangan Terbuka Kepulangan Bale

Harry Kane saat sedang membela Tottenham

Tottenham disebut Mourinho bakal melakukan berbagai cara agar bisa mempertahankan kapten Tim Nasional (Timnas) Inggris itu. Sampai-sampai Mourinho mengatakan Tottenham adalah Kane yang membuktikan betapa pentingnya penyerang berusia 26 tahun tersebut untuk klub berjuluk The Lilywhites itu.

“Tidak (saat ditanyakan apakah Kane akan dijual). Apa yang akan pihak klub lakukan? Pihak klub tidak akan melakukan apa pun. Pihak klub hanya mengatakan ‘Harry Kane adalah kita, Harry Kane memiliki kontrak yang panjang, Harry Kane tak untuk dijual, Harry Kane adalah Tottenham, Harry Kane bakal bertahan’” terang Mourinho, dikutip dari Football London, Selasa (23/6/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Kehadiran Kane di Tottenham memang terbilang cukup penting. Jadi, wajar saja jika Tottenham tak rela melepaskan salah satu pemain andalannya tersebut. Terlebih ke klub rival.

Sebab beberapa klub yang tertarik dengan Kane datang dari tim di Liga Inggris. Salah satunya adalah Manchester United. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu dikabarkan tengah mencari satu penyerang kelas dunia untuk bisa mempertajam tim mereka di musim depan dan sosok tersebut jelas ada di diri Kane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini