Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Penggawa Phoenix Suns Dinyatakan Positif Kena Virus Covid-19

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 620 2235470 dua-penggawa-phoenix-suns-dinyatakan-positif-kena-virus-covid-19-Eju9AWl1nc.jpg Markas Phoenix Suns, Talking Stick Resort Arena
A A A

ARIZONA – Kabar buruk lagi-lagi menimpa NBA disaat ajang tersebut sedang mempersiapkan diri untuk menggulirkan kembali kompetisi pada akhir Juli 2020 nanti. Setelah sebelumnya pemain Denver Nuggets, Nikola Kalic dipastikan terpapar virus corona, kali ini giliran ada dua pemain Phoenix Suns yang dinyatakan positif terkena Covid-19.

Menurut laporan dari Bleacher Report, Rabu (24/6/2020), pihak Suns tidak mau memberikan kedua nama pemainnya yang terkena virus corona tersebut di muka umum. Suns menjaga privasi kedua pemainnya tersebut dan tentunya telah menyuruh mereka untuk isolasi mandiri.

Baca Juga: Pebasket Andalan Denver Nuggets, Nikola Jokic Dikabarkan Terpapar Virus Corona

Para pemain Phoenix Suns

Gara-gara kabar tersebut, Suns pun mau tak mau harus menutup tempat latihannya agar dapat mencegah penyebaran virus corona tersebut. Mereka tentu tak mau ada pemain dari timnya yang terkena virus Covid-19 lagi.

Berdasarkan laporan dari sumber yang sama, Suns melakukan tes kepada seluruh pemainnya karena untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah dibuat oleh pihak penyelenggara NBA. Jadi, Suns yang awalnya ingin menggelar latihan secara intens sebagai persiapan menyambut kembali bergulirnya NBA 2019-2020 itu memang harus melakukan pengecekan terlebih dahulu untuk mengetahui kondisi badan pemain dari klub basket tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Berkat pengecekan itu, dua pemain Suns pun dinyatakan positif terpapar virus corona. Tentu kabar tersebut telah membuat peluang berjalannya kembali NBA 2019-2020 semakin mengecil.

Padahal NBA sudah melakukan berbagai hal agar kompetisi bisa dilanjutkan kembali pada akhir Juli nanti. Salah satunya membuat protokol kesehatan sebaik mungkin dan melangsungkan kompetisi di satu tempat saja, yakni di Walt Disney World Resort, yang berada di Orlando, Florida.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini