Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid vs Getafe, Carvajal Optimis Los Blancos Amankan Gelar Juara Musim Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 620 2240653 madrid-vs-getafe-carvajal-optimis-los-blancos-amankan-gelar-juara-musim-ini-l0gGNH26g4.jpg Penggawa Real Madrid, Daniel Carvajal (Foto: Sportskeeda)
A A A

MADRID – Penggawa Real Madrid, Daniel Carvajal, mengaku senang dengan hasil akhir yang diraih timnya saat bertemu Getafe di pekan ke-33 La Liga Spanyol 2019-2020. Menjamu pasukan Jose Bordalas, Jumat (3/7/2020) dini hari tadi, Madrid menang tipis 1-0 lewat eksekusi penalti Sergio Ramos.

Carvajal yakin kemenangan atas Getafe semakin mendekatkan timnya menuju gelar juara Liga Spanyol musim ini. Ia bahkan sedikit sesumbar Madrid tak lagi harus bergantung pada hasil pertandingan tim lain kerena memiliki selisih poin yang cukup jauh di puncak klasemen sementara.

“Jelas bahwa dengan keunggulan empat poin kami bergantung pada diri kami sendiri untuk memenangkan liga ini. Kami berada di jalur yang tepat,” ujar Carvajal, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Jumat (3/7/2020).

BACA JUGA: Zidane Akui Kesulitan Kembangkan Permainan di Laga Real Madrid vs Getafe

Berbicara mengenai pertandingan, Carvajal mengakui kalau tim tamu memberikan perlawanan cukup baik sepanjang pertandingan berlangsung. Madrid bahkan harus menunggu hingga pertengahan babak kedua atau tepatnya pada menit ke-79 untuk menyegel kemenangan di laga kandang mereka kali ini.

Pada kesempatan yang sama, Carvajal juga mengatakan kemenangan atas Getafe ini menjadi hal penting bagi timnya. Selain menjaga jarak dari Barcelona, tiga poin kali ini diyakini membuat Los Blancos melangkah optimis saat bertamu ke markas Athletic Bilbao akhir pekan nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

“Getafe memainkan pertandingan yang sangat baik. Kami harus memanfaatkan slip Barcelona dan itu cukup menentukan bagi kami. Getafe membuatnya sulit. Kami harus serius, menunjukkan bahwa kami adalah satu unit.

“Ini kemenangan yang penting untuk kami dan membuat kami semakin percaya diri dengan apa yang kami miliki saat ini. Tentunya hasil yang memotivasi juga bagi kami untuk melanjutkan ke pertandingan berikutnya melawan Athletic Bilbao,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini