Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cetak 6 Assist di Liga Inggris, Bruno Fernandes Samai Rekor Robben dan 5 Pemain Lain

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 620 2244319 cetak-6-assist-di-liga-inggris-bruno-fernandes-samai-rekor-robben-dan-5-pemain-lain-21DDfGETTS.jpg Bruno Fernandes (paling kiri) menggila bersama Man United. (Foto: @B_Fernandes8)
A A A

BIRMINGHAM – Bruno Fernandes tampil luar biasa dalam 10 laga awal Liga Inggris bersama Manchester United. Dari 10 pertandingan, gelandang berpaspor Portugal itu mengoleksi tujuh gol dan enam assist.

Koleksi enam assist dari 10 pertandingan awal Liga Inggris membuat Bruno Fernandes mengikuti jejak enam pemain lain. Sekadar informasi, selain Bruno Fernandes ada enam pemain yang mampu mencetak enam assist dalam 10 laga awal LIga Inggris.

Bruno Fernandes

Mereka adalah Arjen Robben, Mesut Ozil, Lee Sharpe, David Ginola, Angel Di Maria dan Dusan Tadic. Pencapaian di atas semakin menegaskan kelayakan Bruno Fernandes diboyong Manchester United seharga 55 juta euro pada bursa transfer musim dingin 2020.

Semenjak Bruno Fernandes hadir, performa Man United melesat tajam, khususnya di Liga Inggris. Terbukti dalam 10 pertandingan Liga Inggris ketika diperkuat Bruno Fernandes, Man United tidak terkalahkan dengan koleksi tujuh menang dan tiga imbang.

Alhasil, Man United perlahan-lahan mulai mengintip peluang finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020. Saat ini Man United duduk di posisi lima dengan koleksi 58 angka, terpaut satu poin dari Leicester City di tempat keempat.

Hasil impresif saat ini merupakan modal bagi Man United untuk berprestasi musim depan. Sekadar informasi bersama Chelsea, Man United diprediksi dapat merecoki dominasi Liverpool dan Manchester City yang telah terbentuk di Liga Inggris dalam tiga musim terakhir.

BACA JUGA: Perebutan Top Skor Liga Inggris 2019-2020 Semakin Panas

Jika Liverpool dan Man City tidak melakukan perubahan musim depan, jangan heran jika dominasi mereka dapat dipatahkan Man United dan Chelsea. Terkhusus Chelsea, mereka sudah menunjukkan kesiapan mereka menyambut musim depan dengan mendatangkan dua pemain top pada musim panas 2020, yakni Timo Werner (RB Leipzig) dan Hakim Ziyech (Ajax Amsterdam).

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini