Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Milan vs Torino, Lautaro Bahagia Akhiri Paceklik Gol

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 620 2246098 inter-milan-vs-torino-lautaro-bahagia-akhiri-paceklik-gol-ftIcDF46N5.jpg Lautaro Martinez mengakhiri paceklik gol (Foto: Inter Milan)
A A A

MILAN – Paceklik gol Lautaro Martinez berakhir pada laga Inter Milan vs Torino. Il Toro sukses menyumbang satu gol dalam laga yang dimenangkan Nerazzurri dengan skor 3-1 tersebut. Usai pertandingan, ia mengaku sangat membutuhkan gol tersebut.

Nama Lautaro Martinez seakan identik dengan gelontoran gol pada 2019-2020. Sepanjang musim ini di semua kompetisi, pria asal Argentina itu mengemas 18 gol dari 39 penampilan. Khusus di Serie A, ia mengukir 13 gol dari 29 kali merumput.

Sepanjang paruh pertama musim, Lautaro seakan tidak berhenti membuat gol. Sayangnya, argo golnya mulai seret ketika memasuki paruh kedua. Pemain berusia 22 tahun itu terakhir kali membobol gawang lawan pada 26 Juni 2020 kontra Cagliari.

Baca juga: Inter Milan vs Torino, Ashley Young Lebih Tajam Bersama Nerazzurri

Lautaro Martinez menyumbang satu gol (Foto: Inter Milan)

Setelah itu, Lautaro Martinez harus menunggu hingga 21 Juni 2020 untuk mencetak gol selanjutnya. Selain karena Liga Italia 2019-2020 terhenti sementara, pemain kelahiran Bahia Blanca itu seakan sulit menemukan sentuhannya.

Terhitung sejak Maret 2020, Lautaro baru mencetak dua gol saja. Gol terakhirnya ke gawang Torino pada Selasa (14/7/2020) dini hari WIB dinilai berarti penting. Sebab, sudah cukup lama ia tidak melihat getaran jala gawang lawan.

“Saya benar-benar ingin mencetak gol itu. Saya tidak mencetak gol dalam beberapa waktu terakhir dan sekarang saya bahagia dengan kemenangan ini dan tiga poin. Gol itu penting buat saya,” tutur Lautaro Martinez, sebagaimana dimuat situs resmi Inter Milan, Selasa (14/7/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Satu golnya tersebut memang berarti penting. Sebab, gol ketiga Inter Milan pada laga kontra Torino itu mengakhiri perlawanan tim yang kebetulan punya julukan sama dengannya, Il Toro. Kemenangan itu disebutnya sebuah pertunjukkan karakter dan kekuatan.

“Hari ini, saya mencetak gol, tetapi di atas itu semua saya senang karena kami menunjukkan karakter dan kekuatan. Kami tahu sudah beberapa kali kehilangan poin, tetapi hari ini kami butuh lompatan besar, dan berhasil melakukannya. Kami ada di peringkat dua dan bahagia,” imbuh mantan pemain Racing Club itu.

Kemenangan itu melambungkan Inter Milan ke peringkat dua klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 hingga pekan 32. Il Biscione mengemas 68 poin, atau sama dengan koleksi Lazio di peringkat tiga. Namun, mereka unggul selisih gol, yakni surplus 34 berbanding 33.

Inter Milan kini hanya berjarak delapan poin dari Juventus di puncak klasemen. Kendati selisih cukup besar, skuad arahan Antonio Conte tetap tidak mau menyerah untuk mengejar Si Nyonya Tua dalam persaingan scudetto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini