Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Hana Hanifah, 4 Artis Indonesia Pernah Terjerat Kasus Prostitusi

Vina Destya, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 620 2246459 selain-hana-hanifah-4-artis-indonesia-pernah-terjerat-kasus-prostitusi-w7lg4XXnhb.jpg

BEBERAPA waktu lalu, aktris dengan inisial HH atau Hana Hanifah menambah daftar panjang aktris yang ditangkap karena dugaan kasus prostitusi. Hana Hanifah diamankan di Medan, Sumatera Utara pada 12 Juli 2020.

Namun Hana Hanifah membantah kabar terlibatnya dalam kasus prostitusi. Bahkan pada Rabu (15/7/2020), Hana Hanifah dipulang ke Jakarta.

Adanya kasus prostitusi di kalangan selebritis ini, mengingatkan kembali kepada sederet selebriti Tanah Air yang pernah diduga masuk jaringan prostitusi, seperti Hana Hanifah. Tetapi, penampilan selebriti yang pernah terjerat kasus prostitusi online itu nampaknya sudah banyak yang berubah.

Mulai dari hijrah, sampai sudah menikah dan hidup bahagia. Berikut Okezone merangkum beberapa tampilan empat selebriti yang pernah diamankan polisi karena dugaan prostitusi. Simak yuk, Okezoners!

Anggita Sari

anggita

Model finalis FHM Girls Next Door tahun 2011, Anggita Sari pada tahun 2015 tersandung skandal prostitusi yang dilakukan Robby Abbas.

Namun, kali ini penampilan Anggita jauh berbeda, setelah sebelumnya sering tampil dengan pakaian yang seksi, kini ibu dari satu orang anak ini tampil mengenakan hijab.

Foto yang diposting di akun Instagram @anggitasari612 ini menampilkan sosok Anggita yang tampil cantik dengan outfit serba hitam. Anggita terlihat mengenakan mengenakan sweater simpel bermerek Givenchi. Dipadukan dengan leggings berwarna hitam, Anggita terlihat nyaman.

Meskipun begitu, gaya santai Anggita ini terlihat berkelas dengan pemakaian barang bermerek terkenal lainnya, yaitu tas tangan berwarna hitam dari Balenciaga.

Baca Juga: Intip Momen Vanessa Angel Melahirkan, Bayinya Gemas Banget!

Vanessa Angel

vanessa

Aktris sekaligus penyanyi, Vanessa Angel juga sempat dikabarkan terlibat dalam kasus prostitusi. Pemilik nama lengkap Vanessa Adzania ini ditangkap di Surabaya pada tahun 2018 silam.

Karena kasus ini, Vanessa harus mendekam di penjara selama lima bulan. Namun, kini kehidupannya sudah berubah, karena sekarang Ia sudah menikah dan memiliki seorang anak. Vanessa menikah dengan Febri Ardiansyah pada Januari 2020. Ia juga baru saja melahirkan anak pertamanya pada 14 Juli 2020.

Dalam foto yang diunggahnya di laman Instagramnya, Vanessa terlihat cantik mengenakan long dress berwarna pink. Tampaknya Vanessa sedang berjalan-jalan di sekitaran komplek perumahannya karena Ia santai mengenakan sandal jepit dan membawa serta anjing peliharaannya.

Hesty 'Klepek-klepek'

hesty

Hesty ‘klepek-klepek’ masuk ke dalam jajaran aktris yang pernah terjaring kasus prostitusi. Saat itu Ia diamankan di Lampung dan dalam keadaan mengandung.

Perempuan yang lahir di Bandung 26 tahun silam ini, kini sudah berbeda. Saat ini Ia menjalankan bisnis parfum dan aktif menerima endorse-an.

Penyanyi yang melejit dengan lagu Klepek-klepek mengunggah salah satu foto yang menampilkan Ia tengah berada di pusat pembelanjaan. Hesty terlihat sporty dengan mengenakan crop top berwarna hijau army, dan celana berwarna abu. Ia terlihat lebih comfy dan bebas bergerak dengan tambahan sepatu sneakers dan tas selempang.

Baca Juga: Intip Kemesraan Kriss Hatta dan Hana Hanifah yang Ngakunya Cuma Teman

Amel Alvi

amel

Model sekaligus DJ, Amel Alvi juga ramai diperbincangkan pada tahun 2015 karena kasus prostitusinya dengan mucikasi Robby Abbas.

Wanita yang gemar mengenakan pakaian seksi ini ditangkap di kawasan Jakarta. Namun, kehidupannya saat ini difokuskan pada pekerjaannya sebagai DJ dan beberapa kali muncul di acara televisi.

Dalam unggahannya ini, Amel terlihat sedang berada di klinik kecantikan. Dengan outfit yang simpel dan nyaman, Amel memadukan t-shirt putih dan celana leggings.

Amel juga menambahkan aksesoris bucket hat yang Ia gunakan di atas rambutnya yang terurai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini