Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyebar Rumor Bullying Naeun APRIL Minta Maaf

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 26 Juli 2020 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 26 620 2252324 penyebar-rumor-bullying-naeun-april-minta-maaf-BenKS5sc7G.jpg Naeun APRIL (Foto: Instagram/@betterlee_0824)
A A A

SEOUL - Selesai sudah kasus bullying yang menyeret nama Naeun APRIL. Pada 22 Juli 2020, seorang netizen mengaku menjadi korban bullying Naeun dan temannya ketika masih duduk di bangku SD.

Pada 24 Juli kemarin, netizen tersebut kembali membuat unggahan di komunitas online Korea. Kali ini, ia meminta maaf dan mengaku rumor yang dibuatnya tersebut adalah palsu.

Naeun APRIL

"Aku menulis permintaan maaf ini untuk bertanggung jawab atas unggahanku di Nate Pann pada Rabu, 22 Juli 2020. Semua yang kukatan tentang bullying Naeun APRIL saat SD itu salah," tulis sang netizen seperti dilansir Koreaboo, Minggu (26/7/2020).

"Aku tak pernah jadi korban. Aku minta maaf kepada Naeun dan fansnya karena menyebarkan rumor ini dan membuat masalah. Aku minta maaf," lanjutnya.

Baca Juga:

- Naeun APRIL Dituduh Lakukan Bullying, DSP Media Siap Polisikan Netizen

- Resmi Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Bicara soal Harapan

Sebelumnya, saat rumor ini pertama tersebut, DSP Media selaku agensi APRIL telah memberikan bantahan. Agensi bahkan siap membawa kasus ini ke jalur hukum untuk menindak sang pelaku.

"Sejak kami mengetahui unggahan di komunitas tersebut, kami langsung mengecek detailnya, tidak hanya kepada artis kami, tapi juga rekannya. Hasilnya, kami menyimpulkan bahwa itu tidak benar," bantah DSP Media.

Naeun APRIL

"Kami mengumpulkan semua bukti sejak unggahan itu diposting dan kami memutuskan untuk mengambil langkah tegas setelah menunjuk sebuah firma hukum hari ini," sambung agensi.

Melihat respons DSP Media, sang netizen sempat bersikukuh tuduhannya adalah benar. Namun, setelah menghapus unggahannya di komunitas online, ia kini meminta maaf kepada Naeun.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini