Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Peduli dan Produser Pangan Asia Peduli Anak Bagikan Makan di RS Harapan Kita

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 620 2252590 mnc-peduli-dan-produser-pangan-asia-peduli-anak-bagikan-makan-di-rs-harapan-kita-thE13rg90P.jpg MNC Peduli di Hari Anak Nasional (foto: MNC)
A A A

JAKARTA – MNC Peduli bersama PT Produser Pangan Asia kembali menyalurkan bantuan pangan kepada tenaga medis dan non medis. Kali ini ratusan makanan yang diproduksi oleh UMKM disalurkan langsung oleh MNC Peduli kepada Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita dalam memperingati Hari Anak Nasional.

Penyaluran makanan ini telah dilakukan semenjak awal terjadinya pandemi Covid-19 di Indonesia, bahkan pada bulan Ramadan sebagai santapan berbuka puasa. Selain diberikan kepada tenaga medis dan non medis di beberapa Rumah Sakit, bantuan ini juga diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Harapan kita tenaga kesehatan atau yang ada di RSAB Harapan Kita dapat menjalankan protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah” ujar Hisar Marudut Saragi selaku Kabag Hukum Organisasi dan Humas RSAB Harapan Kita.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengungkapkan bahwa ini adalah salah satu bentuk dukungan kepada pahlawan kebaikan yakni tim medis dan non medis. “Tiap hari mereka merelakan keamanan diri untuk membantu sesama dan tentunya dengan bantuan seperti ini bisa terus support dan menjaga mereka supaya mereka bisa memberikan pelayanan terbaik supaya Covid ini juga cepat berlalu” tambah Jessica.

Kegiatan penyaluran makanan siap santap ini merupakan bagian dari program yang dicanangkan oleh MNC Peduli dan Produser Pangan Asia dengan tema #KamiBisaKamiPeduli. Dalam program ini MNC Peduli dan Produser Pangan Asia menargetkan 25.000 paket makan siang untuk disalurkan.

MNC Peduli dan Produser Pangan Asia melibatkan UMKM untuk memproduksi bantuan paket makanan yang dibagikan kepada masyarakat. Tidak hanya memberikan dampak positif bagi para penerima bantuan makanan, kegiatan bertujuan juga untuk menghidupkan kembali roda perekonomian pelaku UMKM di sektor Food and Beverages.

Kegiatan ini tentunya tak lepas dari bantuan masyarakat yang telah menyumbang dalam penggalangan dana di www.mncpeduli.org dan MNC Peduli terus mengajak masyarakat serta mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam melawan Covid-19.

Follow Berita Okezone di Google News

(amr)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini