Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chamberlain Incar Trofi-Trofi Lain Bersama Liverpool

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 620 2253516 chamberlain-incar-trofi-trofi-lain-bersama-liverpool-7G35BpUJId.jpg Alex Oxlade-Chamberlain (Foto: Twitter/@LFC)
A A A

LIVERPOOL Liverpool mencatatkan kesuksesan besar dalam kurang waktu 12 bulan terakhir. Setelah menjuarai Liga Champions 2018-2020 pada Juni tahun lalu, The Reds –julukan Liverpool– berturut-turut meraih trofi Piala Super Eropa 2019, Piala Dunia Klub 2019, dan Liga Inggris 2019-2020.

Keberhasilan itu dikhawatirkan banyak pihak membuat Liverpool terbuai, sehingga loyo pada musim depan. Akan tetapi, pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, menegaskan The Reds tidak akan terbuai dengan keberhasilan pada musim ini.

Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

Chamberlain mengakui apa yang telah Liverpool capai pada musim ini begitu luar biasa, terutama gelar juara Liga Inggris. Sebab, Liverpool sudah 30 tahun tidak menjadi juara kompetisi tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Namun, musim ini tidak akan menjadi yang terakhir bagi Liverpool untuk menorehkan prestasi. Chamberlain menyatakan ia dan rekan-rekan setimnya bahkan sudah berencana untuk mencatatkan beberapa musim luar biasa lagi di masa depan.

Chamberlain berharap akan ada banyak kenangan indah yang bisa dikenang ia dan rekan-rekannya pada 20 tahun mendatang. Itu tidak mudah diwujudkan, tetapi Liverpool punya bekal untuk melakukannya.

BACA JUGA: Berkaca-kaca, Lovren Sampaikan Salam Perpisahan untuk Liverpool dan Para Penggemar

“Saya pikir kami semua telah berbicara dan membicarakannya, bahwa ini luar biasa dan kami perlu menikmati momen ini dan menyadari apa yang telah kita capai. Akan tetapi, pada saat yang sama, kami masih punya waktu tersisa, jadi mengapa tidak melakukan ini lagi dan semakin banyak (meraih trofi)?” ujar Chamberlain, menyadur dari laman resmi Liverpool, Selasa (28/7/2020).

“Dalam 20 tahun mudah-mudahan kami akan memiliki beberapa musim untuk dibicarakan. Jadi saya pikir itulah yang menjadi fokus kami sekarang,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini