Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang F1 GP Inggris 2020, Bos Mercedes Ungkap Kerinduan dengan Pendukung

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 620 2254541 jelang-f1-gp-inggris-2020-bos-mercedes-ungkap-kerinduan-dengan-pendukung-j1ENgOfD7L.jpg Para pembalap Tim Mercedes AMG Petronas. (Foto: Laman Mercedes)
A A A

SILVERSTONE – Bos Tim Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff, merindukan kehadiran pendukung para pembalapnya di tribune penonton dalam balapan Formula One (F1). Sebab bagi Wolff, para pendukung tersebut memiliki arti penting yang akhirnya membuat suasana balapan menjadi lebih semarak.

Gelaran F1 2020 memang harus berlangsung tanpa kehadiran penonton. Hal tersebut terjadi sebagai imbas merebaknya virus corona secara global. Pemandangan tribune yang kosong pun telah tersaji sejak balapan seri perdana F1 2020 yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada awal Juli 2020.

Toto Wolff

Kondisi tersebut berlanjut hingga ke seri keempat musim ini. Balapan seri keempat akan digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada Minggu 2 Agustus 2020 malam WIB.

BACA JUGA: Jelang F1 GP Inggris 2020, Wolff Optimis Tren Positif Mercedes Berlanjut

Meski keinginan Wolff untuk melihat pendukung di tribune penonton belum bisa diwujudkan sampai saat ini, ia tetap memastikan bahwa kondisi tersebut tidak akan memengaruhi penampilan para pembalapnya. Ia justru yakin Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas akan menunjukkan penampilan di F1 GP Inggris 2020.

Sebab, hasil tersebut siap dipersembahkan Mercedes kepada para pendukung yang menyaksikan balapan dari rumah masing-masing. Dengan begitu, mereka tetap akan merasakan kegembiraan, meski tak bisa menyaksikan perlombaan secara langsung.

"Kami menganggap diri kami sangat beruntung untuk berlomba dalam situasi saat ini. Tetapi, kami juga akan merindukan penggemar kami di Silverstone,” ujar Wolff, sebagaimana dikutip dari laman resmi Mercedes, Kamis (30/7/2020).

“Kami tahu mereka akan mendukung kami dari rumah. Jadi, kami bertekad untuk menunjukkan rasa terima kasih kami atas dukungan mereka dengan menampilkan pertunjukan yang bagus untuk mereka,” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini