Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Ngilu, Chris Pratt Ajak Katherine Schwarzenegger Mendaki saat Hamil Besar

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 620 2256177 bikin-ngilu-chris-pratt-ajak-katherine-schwarzenegger-mendaki-saat-hamil-besar-RTAqwuaMMp.jpg Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger (Foto: IG Chris Pratt)

LOS ANGELES - Aktor Jurassic World, Chris Pratt tampaknya siap menyambut anaknya bersama Katherine Schwarzenegger. Sambil menunggu kelahiran anak pertama, pasangan ini pun pergi mendaki bukit bersama menikmati alam.

Momen ini pun dibagikan Pratt pada akun Instagramnya. Terlihat Chris Pratt foto bersama Katherine Schwarzenegger dengan perut membuncit di Insta Story.

Baca Juga:

Lama di Rumah, Chris Pratt Alami Kenaikan Berat Badan

Chris Pratt hingga Natalie Portman Berduka Atas Meninggalnya Irrfan Khan

Chris Pratt

“Siap untuk melahirkan anak. Kami tidak akan berhenti,” tulis Pratt pada Instagram Storynya.

Keduanya terlihat berpose di atas perbukitan bersama dengan pakaian senada. Keduanya menggunakan pakaian berwarna hitam dengan kacamata dan topi hitam. Kompak sekali bukan?

“Beruntung sekali anak kami tidak keluar (lahir) di jalur pendakian. Meskipun itu mungkin,” tambah Pratt dengan nada canda.

Dalam wawancaranya dengan ET, Schwarzenegger kegiatannya selama masa karantina bersama sang suami. Memasak dan memanggang kue menjadi kegiatan favoritnya selama di rumah.

“Saya sering memanggang kue dan suamiku juga suka memasak. Banyak waktu kami dihabiskan di dapur,” cerita Schwarzenegger.

Ia bercerita Chris banyak mengajarkan memasak. Kegiatan di dapur pun dirasa menyenangkan. Dengan kegiatan seperti ini, ia mengaku ini adalah cara untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih.

Tidak hanya memasak, ia juga aktif melakukan live di Instagram untuk tetap berhubungan dengan orang lain. Ia merasa berhubungan dengan orang tercinta bagus untuk menjaganya tetap tenang selama masa kehamilannya.

“Aku rasa ini adalah anugerah karena kita mampu berhubungan dengan orang lain. Baik itu dengan FavetTime, atau Instagram Live, dan mampu untuk melakukan hal yang menghibur dan mendidik,” jelasnya.

Baca Juga:

Istri Hamil, Chris Pratt: Aku Ingin Punya Banyak Anak

Selamat! Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Nantikan Anak Pertama

Chris Pratt


Waktu karantina juga dimanfaatkannya untuk membersihkan dan mengatur rumahnya. Terlebih lagi, Ia mengaku dirinya adalah seorang yang suka dengan kebersihan.

“Aku banyak melakukan kegiatan mengatur rumahku, karena aku suka semuanya terlihat bersih dan rapi. Belajar untuk mengatur kulkas dan dapurmu, hal – hal tersebut adalah hal yang membuatku tenang di waktu yang gila ini,” jawabnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini