Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Anji, Deddy Corbuzier: Niatnya Baik, Strateginya Salah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 620 2256754 soal-anji-deddy-corbuzier-niatnya-baik-strateginya-salah-zeTcjSGURX.jpg Deddy Corbuzier (Foto: IG Deddy Corbuzier)
A A A

JAKARTA - Anji kembali menjadi perbincangan soal Covid-19. Anji mewawancarai Hadi Pranoto yang mengklaim sebagai penemu obat anti covid-19. Namun video tersebut mendapatkan kritik karena dianggap menyebar kebohongan.

Deddy Corbuzier sebagai sahabat turut berkomentar. Deddy yakin Anji mempunyai niat baik namun salah dalam strategi penyampaian.

Baca Juga:

Joko Anwar Ikut Kritik Pedas Video Anji Soal Obat Covid-19

Dilaporkan ke Polisi, Anji Curhat Lewat Media Sosial

Anji


"Banyak yang nanya gue komentar masalah @duniamanji gampang sih sebenarnya menurut gue niatnya baik, strateginya salah. Gitu aja," tulis Deddy pada Selasa (4/8/2020).

Menurutnya, kehebohan orang yang mengklaim menemukan obat penyembuh virus atau penyakit sudah ada sejak lama. Sebelum kehadiran Hadi Pranoto di video YouTube Anji.

"Ningsih Tinampih jualan obat corona juga udah dari dulu, beritanya heboh. Masa sih Ningsih Tinampih bohong? Kalung ajaib pengusir corona juga sempat hebohkan, dari buatan Jepang sampe buatan kite," ungkap Deddy.

"Ginian mah sejak zaman batu Ponari udah rame. Batu Ponari malah semua penyakit bisa sembuh. Aman aman aja tuh Ponarinya. Malah sekarang namanya jadi nama gang di daerahnya," sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Deddy kemudian menyinggung soal Anji dan Hadi yang kini dipolisikan dengan laporan dugaan penyebaran hoaks di media sosial. Menurutnya, masalah ini tak perlu dibawa ke jalur hukum karena kasihan dengan pihak polisi.

Baca Juga:

Kasusnya Viral, Anji Catat Nama Pengkritik dan Seleksi Teman

Alasan Pelapor Anggap Konten Obat COVID-19 Anji Berbahaya

Anji


"Masalah ginian mah enggak usah diselesaikan di kepolisian. Kasian polisi nya," ungkapnya.

Mantan suami Kalina Ocktaranny ini bahkan berseloroh bahwa masalah Anji sebenarnya bisa dibahas di podcast YouTube-nya yang terkenal dengan slogan 'close the door'. "Kan bisa di #closethedoor," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini