Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Tempat Wisata di Nusa Dua Bali, Indahnya Tak Terbantahkan

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 620 2258556 4-tempat-wisata-di-nusa-dua-bali-indahnya-tak-terbantahkan-2Q2P59eMsT.jpg Penari Bali. (Foto: Instagram/@museumpasifika)
A A A

KEINDAHAN alam dan budaya di Bali sepertinya tidak akan habis dibicarakan dan terus menarik perhatian kita. Berbagai daerahnya pasti punya sesuatu untuk dipamerkan, termasuk Nusa Dua Bali.

Di kawasan Nusa Dua tidak hanya terkenal dengan keindahan lautnya. Banyak atraksi dan budaya yang membuat Nusa Dua harus menjadi tujuan anda saat berkunjung ke Bali.

Dilansir Okezone dari LonelyPlanet, ada beberapa atraksi dan destinasi yang dapat Anda kunjungi selama berada di Nusa Dua. Berikut adalah destinasinya.

Baca Juga: Potret Romantis Titi Kamal dan Christian Sugiono Liburan di Bali

1. Menyaksikan Devdan-Treasure of Archipelago

devdan

Anda dapat menyaksikan pertunjukkan bertemakan kekayaan alam Indonesia dengan tarian kontemporer dan akrobat. Pertunjukkan ini dapat anda saksikan di Teater Nusa Dua Bali. Dengan pertunjukkan selama 90 menit ini, akan disajikan berbagai kekayaan alam Indonesia mulai dari Sumatera hingga Papua.

2. Jetski di Laut Nusa Dua

Untuk Anda pecinta lautan, bermain jetski dapat menjadi aktivitas pilihan. Terlebih lagi bagi Anda yang ingin menikmati keindahan laut dan pantai Nusa Dua. Tidak perlu takut, karena akan ada para pemandu yang akan membantu sampai dapat mengendarai jetski dengan baik.

Follow Berita Okezone di Google News

3. Arung Jeram di Nusa Dua

Tidak hanya bermain di laut, Anda juga dapat bermain arung jeram di hutan hujan yang subur dengan udara yang segar. Anda juga akan melihat pemandangan yang spektakular dengan sawah tertingkah dan air terjun yang indah. Tidak perlu ragu karena anda akan dijemput di hotel oleh penyedia jasa serta dapat mengakhiri arung jeram dengan makan siang di tepi pantai.

Baca Juga: 

5 Tempat Wisata di Bali yang Sering Didatangi Artis
5 Tempat Wisata di Bali yang Sering Didatangi Artis

4. Museum Pasifika

 

View this post on Instagram

Semua tentang Museum Pasifika.⁣⁣ ⁣⁣ Pelayanan prima dengan keramahan yang sempurna memberikan pengalaman baru bagi anda saat berkunjung menikmati keindahan seni yang luar biasa.⁣⁣ ---⁣⁣ All about the Museum Pasifika.⁣⁣ ⁣⁣ Excellent service with perfect hospitality provides a new experience for you when visiting to enjoy the beauty of extraordinary art.⁣⁣ ⁣⁣ What do you think?⁣⁣ Come join us and plan your visit now!⁣⁣ Contact us on DM or email us:⁣⁣ info@museum-pasifika.com⁣⁣ +62 361-774935⁣⁣ ⁣⁣ #museumpasifika #thenusadua #museuminbali #baliculturalcenter #touristattraction #balitouristattraction #Artist #balitouristdestinations #musiumdibali #sculptures #baliscalptures #budayabali #Bali #balifineartsmuseum #indonesiafineartsmuseum #authenticarts #authenticartsmuseum #baliauthenticartsmuseum #indonesiaauthenticartsmuseum #museumlover #museumofasiapacific

A post shared by Museum Pasifika Bali (@museumpasifika) on

Bagi Anda penggemar seni, Museum Pasifika cocok menjadi destinasi pilihan anda. Di sana Anda dapat melihat berbagai lukisan bertemakan budaya Samudra Pasifik, dari berbagai abad lebih dari 600 gambar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini