Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Dwi Sasono ke Anak: Kalau Kangen, Ngomong ke Bapak Lewat Sunset

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 620 2262422 pesan-dwi-sasono-ke-anak-kalau-kangen-ngomong-ke-bapak-lewat-sunset-7bcchtq4WA.jpg Dwi Sasono dan anak-anaknya. (Foto: IG @dwisasono)

JAKARTADwi Sasono harus terpisah dari istri dan anak-anaknya karena sedang menjalani rehabilitasi di RSKO Jakarta. Dwi sedang mengikuti pengobatan untuk melepas ketergantungan atas narkoba.

Anak Dwi Sasono punya cara unik untuk melepas rindu pada sang ayah. Dru, anak Dwi mengatakan, dia sering mengungkapkan kerinduan dengan berkomunikasi lewat sunset dan sunrise.

“Aku sering komunikasi sama bapak, kayak lewat sunset atau enggak pas sunrise gitu,” kata Dru di channel YouTube Baim Wong, dikutip Okezone, Jumat (14/8/2020).

Dru mengatakan, apa yang dia lakukan merupakan arahan langsung dari Dwi Sasono.“Kata bapak, kalau kalian kangen bapak, ngomong bareng saja sama bapak, kalau enggak lewat sunset atau pas ada bulan,” jelas dia.

Dwi Sasono dan kedua anaknya.

Kebiasaan Dwi mengkonsumsi narkoba terungkap saat diringkus polisi pada Mei 2020. Dari tangan Dwi, polisi mengamankan barang bukti 16 gram Narkotika jenis ganja.

Baca juga:

Dwi Sasono Jalani Gaya Hidup Sehat di Tempat Rehabilitasi

Kejaksaan: Dwi Sasono Kooperatif Selama Proses Pelimpahan

Hasil tes urine sang aktor ketika itu juga dinyatakan positif mengandung zat narkotika. Sehingga yang bersangkutan langsung ditetapkan sebagai tersangka.

Namun dalam hasil asesmen BNN, Dwi Sasono dinyatakan sebagai penyalahguna Narkotika karena kecanduan ganja. Sehingga BNN meminta kepada penyidik kepolisian merehabilitasi Dwi selama proses hukum berlangsung.

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini