Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man City vs Lyon, Laporte Siap Bawa The Citizens Melangkah Lebih Jauh

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 15 Agustus 2020 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 15 620 2262775 man-city-vs-lyon-laporte-siap-bawa-the-citizens-melangkah-lebih-jauh-kiZYXJ8OQO.jpg Para pemain Manchester City. (Foto: Instagram Aymeric Laporte)

LISBON – Bek Manchester City, Aymeric Laporte, menyatakan siap untuk berhadapan dengan Olympique Lyon di babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020. Sebab, ia bertekad kuat mengantar Man City melangkah lebih jauh lagi di ajang Liga Champions musim ini.

Man City memang akan bertarung dengan Lyon untuk memperebutkan satu tiket tersisa di babak semifinal Liga Champions 2019-2020. Laga tersebut akan tersaji di Stadion Jose Alvalade pada Minggu 16 Agustus 2020 dini hari WIB.

Para pemain Manchester City

Tiga tiket lain di babak semifinal Liga Champions 2019-2020 telah ditentukan pemiliknya. Ketiga tempat diisi oleh Paris Saint-Germain (PSG), RB Leipzig, dan terakhir Bayern Munich yang baru saja mengalahkan Barcelona dengan skor telak 8-2.

BACA JUGA: Hadapi Man City, Garcia: Lyon Lebih Percaya Diri Usai Singkirkan Juventus

Laporte pun berambisi besar untuk merebut satu tiket tersisa di semifinal Liga Champions 2019-2020. Sebab, ia ingin mengukir prestasi manis dengan The Citizens –julukan Man City– pada musim ini di ajang tersebut dengan menjadi juara.

“Tentu akan sangat besar bagi klub untuk memenangkan kompetisi ini dan kami akan melakukannya. Saya pikir tim sudah siap karena kami telah berlatih sejak awal, memikirkan setiap pertandingan. Kami mempersiapkan Liga Champions seperti yang dikatakan manajer. Kami fokus pada kompetisi ini,” ujar Laporte, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man City, Sabtu (15/8/2020).

“Semoga kami bisa mengalahkan Lyon besok. Kami siap dan yakin kami bisa memenangkan Liga Champions Besok kami harus berjuang dan inilah yang harus kami lakukan, bersaing dan berjuang sampai akhir. Kami harus siap untuk pertarungan,” lanjutnya.

“Lyon seperti tim lain yang ada di sini, tim yang tangguh. Mereka memiliki banyak pemain bagus, tetapi kami harus fokus pada diri kami sendiri. Kami tahu mereka memiliki pemain bertalenta dan kami harus fokus pada permainan dan tidak mengakui kesalahan,” tukas Laporte.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini