Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

8 Tahun Menikah, Ayu Dewi dan Regi Datau Sempat Ingin Bercerai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 18 Agustus 2020 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 620 2263866 8-tahun-menikah-ayu-dewi-dan-regi-datau-sempat-ingin-bercerai-HuUoxN53zn.jpg Ayu Dewi (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Pasangan suami istri Ayu Dewi dan Regi Datau mengunggah konten tanya jawab dalam akun Youtube channelnya. Dalam unggahannya, pasangan yang menikah pada 16 Juni 2012 tersebut nampak menjawab beberapa pertanyaan netizen, termasuk soal hubungan rumah tangga mereka.

Salah satu pertanyaan yang cukup menarik perhatian ialah, saat seorang netizen menanyakan terkait keributan dalam rumah tangga mereka selama delapan tahun belakangan ini. Termasuk soal apakah pasangan ini sempat berpikir untuk berpisah.

Baca Juga:

Ayu Dewi Siapkan Tim Khusus dan Belanja Kamera Demi Jadi Youtuber

Ayu Dewi Heran Banyak yang Ucapkan Selamat Usai Zumi Zola Digugat Cerai

Penampilan Nyentrik Ayu Dewi di Konpers DahSyatnya Awards 2019


"Pernah ribut sampe meledak sampe hampir 'cerai' nggak?" tanya akun Instagram @rayhankhardian.

Mendapati pertanyaan tersebut, Regi Datau menyebut bahwa dirinya sempat mengalami hal tersebut. Kendati demikian, hal buruk itu tak sampai harus terjadi, lantaran ia dan sang istri berusaha untuk menekan ego mereka.

"Ya pernah-pernah aja lah, apalagi kita pasangan muda, kadang kalau lagi emosi kalau lagi apa kan ada aja, gampang keluar," ujar Regi Datau.

Follow Berita Okezone di Google News

"Tapi enggaklah, karena banyak hal yang jauh lebih penting dibandingkan ego kita masing-masing. Kayak anak-anak, tanggung jawab, amanah kita terhadap orang tua kita yang sudah menikahkan kita dengan segala effort-nya mereka. Sama tanggung jawab sama Yang Diataslah," jelasnya.

Baca Juga:

Zumi Zola Digugat Cerai, Ayu Dewi: Aku Enggak Berhak Nilai

New Normal, Ayu Dewi Enggan Ajak Anak Belanja ke Mal

Ayu Dewi Tampil Energik di Usai Kehamilan Bulan ke-5


Diakhir jawaban pertanyaan tersebut, Ayu Dewi dan suami nampak memberikan nasihat kepada masyarakat, khususnya tentang pernikahan. Bahwa perceraian bukanlah jawaban atas segala permasalahan dalam rumah tangga.

"Iya biar orang bisa tahu kalau pernikahan itu nggak cuma cinta-cintaan melulu," kata Ayu Dewi.

"Iya lah, terus dipikir ulang bahwa kata-kata cerai itu seringkali harus dipikir ulang lagi, karena banyak faktor. Karena bisa jadi cerai itu bukan yang terbaik," lanjut Regi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini