Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Artis Korea yang Positif COVID-19 dari Klaster Lokasi Syuting

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Sabtu 22 Agustus 2020 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 22 620 2265780 deretan-artis-korea-yang-positif-covid-19-dari-klaster-lokasi-syuting-sJceFRKu4d.jpg Kim Won Hae (Foto: Topstarnews)

SEOUL - Industri hiburan Korea digegerkan dengan positifnya sejumlah aktor dari beberapa drama on-going. Informasi tersebut membuat banyak drama dan film menghentikan proses syuting.

Baca Juga:

- Banyak Artis Positif COVID-19, Sederet Drama & Film Korea Hentikan Syuting

- Unggah Foto Pakai Swimsuit, Salmafina Sunan Buat Gerah Warganet

Kru dan pemain dari banyak drama serta film juga diharuskan menjalani tes COVID-19 hingga melakukan karantina mandiri. Melansir berbagai sumber, berikut Okezone rangkum 3 aktor yang positif COVID-19 dan menandai munculnya klaster lokasi syuting di industri akting Korea Selatan

1. Seo Sung Jong

Seo Sung Jong menjadi aktor pertama Korea yang dinyatakan positif COVID-19 pada 19 Agustus 2020. Sang aktor mulai menunjukkan gejala COVID-19 pada 16 Agustus dan menjalani tes dua hari kemudian.

Seo Sung Jong

Bak efek domino, nama-nama lain pun diketahui positif COVID-19. Banyak drama dan film pun menghentikan proses syuting mereka untuk menghentikan penyebaran COVID-19 dari klaster lokasi syuting.

2. Kim Won Hae

Setelah Seo Sung Jong, aktor kawakan Kim Won Hae juga menunjukkan hasil tes positif. Kim Won Hae dan Seo Sung Jong sama-sama terlibat dalam produksi teater Jjambbbong.

Kim Won Hae

"Kim Won Hae dinyatakan positif COVID-19 hari ini (20/8/2020). Setelah menerima tesnya, kami membatalkan semua jadwalnya. Dia saat ini menjalani karantina mandiri dan akan langsung dibawa ke rumah sakit begitu bangsalnya siap," kata agensi.

3. Heo Dong Won

Seperti Seo Sung Jong dan Kim Won Hae, Hae Dong Won juga terlibat dalam teater Jjambbbong. Ia juga dinyatakan positif COVID-19 di hari yang sama dengan Kim Won Hae.

Heo Dong Won

Menyusul positifnya Heo Dong Won, drama DoDoSolSolLaLaSol yang dibintangi sang aktor pun langsung menghentikan proses syuting dan mengharuskan semua pemain serta kru menjalani tes. Go Ara dan Lee Jae Wok yang menjadi pemain utama telah dinyatakan negatif COVID-19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini