Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hanya Chelsea, Thiago Silva Akui Lakukan Pembicaraan dengan Fiorentina

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 620 2266725 tak-hanya-chelsea-thiago-silva-akui-lakukan-pembicaraan-dengan-fiorentina-8DR9SY3nZQ.jpg Pemain PSG, Thiago Silva. (Foto: Twitter/tsilva3)
A A A

PARIS – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva baru saja melakoni laga terakhirnya bersama Les Parisiens di pertandingan final Liga Champions 2019-2020 dengan melawan Bayern Munich pada Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Sayangnya, pertandingan itu berakhir tragis karena Silva gagal membantu PSG meraih gelar juara kompetisi tersebut.

PSG tepatnya ditaklukkan Bayern dengan skor 0-1 di final Liga Champions tersebut. Tentunya rasa kecewa jelas semakin terasa untuk Silva karena ia tak bisa memberikan hadiah perpisahan kepada tim yang sudah dibelanya sejak 2012 tersebut.

Terlepas dari rasa kecewanya itu, Silva pun kini sedang memikirkan masa depannya. Bek asal Brasil itu dipastikan belum mau pensiun meski sudah berusia 35 tahun dan masih ingin bersaing di kompetisi yang kompetitif.

Baca Juga: Tuchel Akui Sudah Berusaha Keras Pertahankan Thiago Silva di PSG

Thiago Silva

Beberapa klub diakui Silva sudah mencoba mendekatinya. Salah satunya adalah Fiorentina. Menurut pemaparan Silva, tim asal Italia itu memang sudah berbicara dengan agennya. Namun, belum ada kesepakatan yang terjadi.

Jadi, Silva memastikan bahwa isu dirinya sudah pasti ke Fiorentina adalah tidak benar. Silva menyebut saat ini masih menimbang-nimbang klub mana yang bakal ia bela pada musim depan nanti.

Silva bakal mencoba berdiskusi dengan keluarganya untuk memilih klub mana yang akan ia terima. Untuk sekarang ini, penawaran yang masuk dari berbagai klub masih ditampung oleh mantan pemain bertahan AC Milan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya belum menerima penawaran dari klub mana pun. Pemberitaan mengenai adanya persetujuan saya dengan Fiorentina adalah tidak benar,” ungkap Silva, melansir dari Sportskeeda, Senin (24/8/2020).

“Agen saya memang sudah berbicara dengan Fiorentina, seperti yang sudah dilakukan ke semua klub (yang tertarik terhadap Silva). Saya akan mengambil keputusan semuanya dalam beberapa hari lagi usai berdiskusi bersama keluarga saya,” tambahnya.

Thiago Silva

Dengan perkataan Silva itu, maka tampaknya isu pemain tersebut bukan hanya ke Chelsea saja. Seperti yang diketahui, dalam beberapa hari terakhir ini kabar Chelsea yang mengincar Silva sangatlah kencang.

Jadi, kira-kira klub mana yang bakal jadi pelabuhan Silva selanjutnya. Apakah Fiorentina? Atau justru ia akan ke Chelsea?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini