Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Kapolsek Cilandak Gandeng Pemain TOP Lakukan Sosialisasi Lawan COVID-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 620 2267719 alasan-kapolsek-cilandak-gandeng-pemain-top-lakukan-sosialisasi-lawan-covid-19-JhuwjrkNi2.jpg Pemain Tukang Ojek Pengkolan saat sosialisasi (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ikut melakukan sosialisasi bersama Polsek dan Kecamatan Cilandak dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona. Berlangsung sekitar pukul 09.20 WIB hari ini, Rabu (26/8/2020), di lampu merah perempatan Rumah Sakit Fatmawati, para artis berharap agar kegiatan positif tersebut membuat masyarakat paham akan bahaya virus corona.

Pemain TOP lakukan sosialisasi

"Aku sama teman-teman TOP lagi melakukan sosialisasi 3M, yaitu untuk pakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," ungkap Clara Kaizer di sela-sela sosialisasi.

"Jadi karena masih banyak masyarakat yang belum sadar akan Covid-19, kita kembali mensosialisasikan 3M bersama bapak Kapolsek Cilandak, Kompol M. Marbun dan bapak Camat Cilandak, Mundari," sambungnya.

Baca Juga:

- Ajak Pemain TOP Sosialisasi Pencegahan Penyebaran COVID-19, Ini Harapan Kapolsek Cilandak

- Nyanyikan Lathi dari Weird Genius, Dewi Perssik Banjir Pujian Netizen

Clara Kaizer dan rekan-rekannya tentu merasa bangga lantaran dipilih langsung oleh Kapolsek Cilandak untuk mendampinginya melakukan sosialisasi COVID-19. Menurut Kompol M. Marbun, ia sengaja memilih pemeran TOP untuk ikut melakukan sosialisasi pagi tadi.

Pemain TOP lakukan sosialisasi

"Untuk pemilihan TOP justru kita lihat dari animo masyarakat terhadap sinetron tersebut sangat bagus. Jadi kita pilih mereka. Karena kita lihat sinetronnya cukup bagus, jadi kita pilih mereka untuk mendampingi kami melakukan sosialisasi," jelas Marbun.

"Kami berharap dengan mengikutsertakan bintang TOP, masyarakat bisa lebih sadar akan bahaya corona dan mau mengenakan masker," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini