Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angkat Bicara, Adhisty Zara: Terima Kasih Keluarga dan Sahabat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 620 2269217 angkat-bicara-adhisty-zara-terima-kasih-keluarga-dan-sahabat-P43g99CrM9.jpg Adhisty Zara (Foto: IG Adhisty Zara)
A A A

JAKARTA - Adhisty Zara akhirnya angkat bicara setelah tersandung insiden video memalukan. Kini, Zara telah memberanikan tampil di media sosial.

Zara membagikan foto seorang perempuan yang tak diperlihatkan wajahnya secara utuh. Ia tampak menggenggam bunga matahari.

Baca Juga:

Unggahan Perdana Adhisty Zara Usai Insiden Video Bareng Kekasih Viral

Hasyakyla Utami: Adhisty Zara Adik yang Baik dan Tak Tergantikan

Potret Cantiknya Adhisty Zara Eks JKT48


Bersama dengan foto tersebut, Zara menuliskan ucapan syukur. Dia juga berterima kasih atas dukungan dari orang-orang terdekatnya.

"Aku sangat diberkati dan berterimakasih kepada keluarga, kerabat, penggemar serta teman baikku yang selalu mendukung dan selalu ada di saat baik maupun buruk," tulis Zara pada Jumat (28/8/2020).

"Mari berjalan bersama untuk masa depan yang lebih cerah," sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, Zara Adhisty menghebohkan publik dengan kemunculan video dirinya dan sang kekasih, Zaki Pohan yang beredar di media sosial sejak 19 Agustus 2020. Dalam video tersebut, adik Hasyakyla itu tampak santai ketika bagian dadanya disentuh oleh sang kekasih.

Baca Juga:

Buka Suara, Adhisty Zara Minta Masyarakat Hargai Ranah Pribadinya

Video Bareng Pacar Viral, Adhisty Zara: Keluargaku Butuh Waktu

Potret Cantiknya Adhisty Zara Eks JKT48

Karena hal itu, Zara langsung menjadi bahan perundungan netizen. Sang ibunda, Sofia Yulinar sempat buka suara lewat media sosial dan meminta agar sang putri tak dihakimi.

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Berhenti menghakiminya, tolong. Aku tetap bersamanya tak peduli apapun itu," tulisnya di Instagram pada 20 Agustus 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini