Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Diundur, Fantastic Beast 3 akan Mulai Syuting Bulan Depan

Evan Oktavianus, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 620 2271670 sempat-diundur-fantastic-beast-3-akan-mulai-syuting-bulan-depan-XaQCaFpgEq.jpg Fantastic Beast. (Foto: Warner Bros.)
A A A

LOS ANGELES - Seri ketiga film Fantastic Beast dikabarkan akan memulai proses produksinya, pada Oktober mendatang. Syuting dijadwalkan akan berjalan selama 5 bulan. 

Mengutip Screen Rant pada Rabu (2/9/2020), Warner Bros. selaku rumah produksi Fantastic Beast 3 memilih Kota London, Inggris sebagai lokasi syuting film tersebut. Kota tersebut memang menjadi lokasi syuting utama film tersebut sejak musik pertamanya. 

Fantastic Beast. (Foto: Warner Bros.)

Awalnya, Fantastic Beasts 3 dijadwalkan syuting pada Maret silam. Namun karena pandemi virus Corona, Warner Bros. seperti kebanyakan rumah produksi raksasa lainnya memutuskan untuk menunda jadwal produksi. 

Setelah penundaan, Warner Bros. diketahui sudah mengantongi izin pemerintah setempat untuk syuting pada Juni 2020. Namun demi keamanan dan keselamatan aktor dan kru, rumah produksi itu menunggu hingga kondisi benar-benar aman. 

Seri ketiga Fantastic Beast merupakan lanjutan dari kisah The Crime of Grindelwald yang dirilis pada 2018. Film tersebut akan kembali ditukangi David Yates yang mengadaptasi karya J.K. Rowling. 

Baca juga: Johnny Depp Minta Sidang Kasusnya Ditunda demi Syuting Fantastic Beast 3

Follow Berita Okezone di Google News

Hingga berita ini diturunkan, Warner Bros. masih menutup rapat soal plot dan judul resmi Fantastic Beast 3. Rumah produksi itu juga belum mengumumkan jadwal tayang baru film tersebut setelah adanya pengunduran jadwal produksi. 

Fantastic Beast. (Foto: Warner Bros.)

Tak hanya itu, proses syuting juga akan terkendala dengan kasus hukum salah satu aktornya, Johnny Depp. Seperti diketahui, aktor 57 tahun itu masih berjibaku dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilayangkan sang mantan istri, Amber Heard.*

Baca juga: Setia dan Mapan, 2 Kriteria Calon Suami Anya Geraldine

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini