Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keeping Up with the Kardashians Berakhir Setelah 14 Tahun Tayang

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 620 2275136 keeping-up-with-the-kardhashians-berakhir-setelah-14-tahun-tayang-u8vATYYYj9.jpg Kim Kardashian. (Foto: IG @kimkardashian)

LOS ANGELES – Kim Kardashian mengumumkan bahwa reality show keluarganya, Keeping Up with Kardashian akan berakhir setelah 14 tahun mengudara. Setelah bertahun-tahun, acara tersebut mencatatkan peristiwa-peristiwa penting dalam kehidupan pribadi dan keluarganya, termasuk pernikahan Kim kardashian dengan Kris Humphries.

Kim Kardashian mengatakan, keputusan itu diambil untuk menghormati keluarga dalam menjalani hidup tanpa sorotan kamera. Kim juga mengalami tahun yang penuh gejolak dengan perjuangan kesehatan mental suaminya, Kanye West. 

Kim Kardashian.

Kim mengumumkan hal ini di Instagram pribadinya. “Untuk penggemar kami yang luar biasa, dengan berat hati kami telah membuat keputusan sulit sebagai sebuah keluarga untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Keeping Up with the Kardashians, setelah 14 tahun, 20 musim, ratusan episode dan banyak pertunjukan spin-off,” tulisnya, dikutip Okezone, Rabu (9/9/2020). 

Baca juga:

Terinspirasi Kim Kardashian, Paris Hilton Ingin Segera Punya Anak

“Kami sangat berterima kasih kepada Anda semua yang telah menyaksikan kami selama bertahun-tahun ini, melalui saat-saat indah, saat-saat buruk, kebahagian, air mata, kami akan selamanya menghargai kengan indah dan banyak orang yang telah kami temui di sepanjang jalan. Terima kasih kepada ribuan individu dan bisnis yang telah menjadi bagian dari pengalaman ini” sambungnya.

Pernyataan serupa dengan yang diposting oleh Kim, juga kemudian dirilis oleh keluarga, yang ditandatangani oleh Kris, Kourtney, Kim, Khloe, Rob, Kendall, Kylie, dan Scott.

Dalam sebuah tulisan di Twitter, Khloe juga menuliskan kesedihannya. “Emosi meluap hari ini, perubahan sulit tetapi terkadang sangat dibutuhkan. Saya tidak bisa mengungkapkan betapa saya mencintai dan menghargai kalian semua” tulisnya.

Peluncuran episode terakhir Keeping Up With The Kardashians akan ditayangkan pada tahun 2021. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini